24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pemko Payakumbuh Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terkonfirmasi Positif Covid 19
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Pemko Payakumbuh melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyerahkan bantuan paket bahan makanan kepada masyarakat Kota Payakumbuh yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Dinas Sosial Kota Payakumbuh Erwan menjelaskan bantuan paket bahan makanan tersebut akan diserahkan per Kepala Keluarga yang anggota keluarganya dinyatakan positif virus corona.

“Paket bahan makan yang kita berikan berupa Beras 10 kg, telur 30 butir, gula pasir 1 kg, sarden 1 buah, minyak goreng 2 liter dan susu bubuk 400 gram,” terang Kadinsos Erwan kepada media dilokasi penyerahan bantuan, Rabu (04/08).

Kadinsos menyebut berdasarkan data dari Dinas Kesehatan dan kelurahan baru delapan kelurahan di dua kecamatan yang datanya lengkap yaitu di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori Kelurahan Koto Panjang Dalam, Koto Panjang Padang, Padang Sikabu, Sungai Durian dan Parambahan.

Sedangkan untuk Kecamatan Payakumbuh Utara data yang sudah lengkap dan telah disalurkan di Kelurahan Napar, Kalapo Koto Dibalai dan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo.

“Hari ini baru 16 Kepala Keluarga yang kita salurkan,” ucapnya.

“Sepanjang data administrasi pendukungnya lengkap maka bantuannya akan segera kita salurkan, mudah-mudahan besok semua datanya sudah lengkap dan bantuan bisa kita salurkan untuk meringankan beban masyarakat kita yang positif,” pungkasnya.

Dalam penyerahan bantuan ini Kepala Dinas Sosial selain didampingi oleh Sekretarsis Dinsos Doni Prayuda beserta jajarannya, juga didampingi oleh perangkat posko PPKM Kecamatan dan Kelurahan seperti Camat, Lurah , Bhabinkantibmas, Babinsa, RT dan RW. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img