25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pemko Bukittinggi Gelar Perayaan HAN Tingkat Kecamatan Mandangin Koto Selayan
P

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024, Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Pemerintah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, gelar perayaan hari anak nasional tingkat kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota di TK Negri 1 Panorama Baru, Selasa (11/6/2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi memandang penting peringatan hari anak nasional untuk menghormati hak-hak anak di Indonesia, di Bukittinggi khususnya. Semoga dengan memberikan perhatian dalam mewujudkan hak -anak Kota Bukittinggi mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyongsong Indonesia emas.

Ketua Pelaksana, Yusnimar Nora, menyampaikan, perayaan hari anak nasional Kecamatan Mandiangin Kota Selayan ini merupakan inisiatif Bunda PAUD dan merupakan program Bunda PAUD turun ke sekolah dalam rangka menyambut hari anak nasional tahun 2024. Perayaan hari anak nasional tahun 2024 ini diikuti oleh 21 sekolah TK dan Paud yang ada di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Kegiatan dimeriahkan oleh penampilan pertunjukan dari perwakilan TK dan Paud. (Mta)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img