32 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pelaku Penganiayaan Bocah 15 Tahun Ditangkap Polisi
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh – Setelah beberapa hari menjadi buron akhirnya pelaku pembunuh bocah SD 15 tahun akhirnya ditangkap jajaran Satreskrim Polres Payakumbuh, tersangka berinisial RTM (17) warga kelurahan Nunang Kecamatan Payakumbuh Barat ini ditangkap Pada selasa malam.

Dari pengakuan tersangka sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir disekitar pasar kaget kota Payakumbuh, sementara korban adalah anak dari seorang pedagang dilokasi pasar tersebut.

Kasat reskrim Polres Payakumbuh Jefrizal Jarung mengungkapkan penangkapan tersangka ini berawal dari kecurigaan anggota polisi terhadap tersangka yang sedang mengendarai motor korban yang telah dipreteli. “Kita melihat adanya kemiripan motor korban dengan motor yang dikendarai oleh pelaku pada malam hari, dan waktu dicegat pelaku hanya pasrah tampa melakukan pelawanan.” Ungkap Jefrizal Jarun.

Dihadapan penyidik pelaku mengakui semu perbuatan yang dilakukannya. Tersangka mengaku memukuli korban dengan balok kayu yang ada di lokasi sebanyak empat kali kali pukulan dibagian kepala.

“Sebelum saya ajak korban ke lokasi kejadian korban sedang memkan sate di pasar kaget payakumbuh, dan korban saya ajak ke Balai Kaliki Kecamatan Payakumbuh Barat dengan memakai motor korban” Ungkap pelaku dihadapan penyidik.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur motor korban.

Sebelumnya seorang bocah SD Aldi (15) meninggal dunia di RSUD Adnan WD Payakumbuh setelah sebelumnya mendapat perawatan dari tenaga medis. Satpam rumah sakit terkejut melihat kedatangan korban dengan berjalan kaki dalam kondisi kepala berlumuran darah. Kepada satpan korban masih sempat memberikan keterangan dan hingga akhirnya korban tidak sadarkan diri. (**)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img