26 C
Padang
Kamis, Februari 2, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PayoApp Dukung Event V60 FUN VATTLE 2022
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Payoapp, salah satu platform digital yang saat ini mulai bergerak di Sumatera Barat support kegiatan seduh kopi yang diadakan komunitas Roastery dan Coffee Shop Kota Payakumbuh.

Event yang digerakan oleh para penggiat dan pengusaha perkopian gelar Event Seduh Kopi Manual bertajuk ” V60 FUN BATTLE 2022 “ ini tentu akan sangat berdampak kepada dunia kuliner Luak limopuluah (kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota), ujar Ir. Rifki Payobadar, S.T, IPP founder PayoApp.

Payakumbuh saat ini dikenal dengan dunia kulinernya. 24 jam kehidupan kuliner aktif di kota ini, kata Rifki.

PayoApp merupakan platform digital pengembangan usaha dari kurir online berbasis media sosialdengan mitra terbanyak usaha kuliner di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Awalnya bergerak dengan sistem admin manual dan ditingkatkan ke aplikasi di IOS dan Android.

Kegiatan ini akan di gelar pada Senin 21/11/22 mendatang di Uda Espresso Coffee & Roastery Stasiun Parit Rantang Payakumbuh barat Kota Payakumbuh.

Tak tanggung tanggung, panitia datangkan juri berkenal nasional dalam event ini. Diantaranya Q Arabica grader – ICE Judges, yang juga founder Pandeka Roastery, Allan Arthur, ICE Judge Uda Ullil Azmi dan Q Greader Procesor Daeng Golden kopi.

Informasi yang didapat dari panitia ada 27 peserta lomba yang berasal dari barista independen dan perwakilan coffee shop yang ada di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

ini sudah kita batasi peserta yang mendaftar mengingat waktu pelaksanaan hanya sehari siap , ujar Yogi Arta ketua Panitia didampingi Mail dan Uda Parjock saat bincang bincang dengan media ini pada Rabu 16/11/22 siang.

Insya Allah ini bukan pertama dan terakhir event seperti ini kita adakan, tahun depan kita siapkan yang lebih meriah lagi, mengingat tingginya minat peserta dan juga memboomingan Payakumbuh menjadi kota tujuan wisata kuliner kedepan, ujar Uda Parjock dari bengkel kopi Payakumbuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img