33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Payakumbuh Kembali Menggelar Payakumbuh Fashion Week
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh Fashion Week (PFW) II/2014, kembali akan digelar Dekranasda Kota Payakumbuh, Mei mendatang. Rencananya, gelar acara berkelas nasional itu, akan dilaunching pejabat eselon I Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di Jakarta, Sabtu (22/2).

Ketua Dekranasda Payakumbuh Ny. Dr. Henny Riza Falepi, Minggu (16/2), menginformasikan, pilihan launching PFW di Jakarta, untuk memperkenalkan iven tersebut secara luas kepada perancang dan model tingkat nasional. “Kita ingin, gelar acara tersebut juga mendapat dukungan kuat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kata Henny.

Karena itu, Dekranasda juga akan mengundang Ketua Dekranasda Sumatera Barat Ny. Nepi Iwan Prayitno, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Kepala Dinas Pariwisata Sumbar dan Walikota Payakumbuh Riza Falepi, untuk ikut hadir dalam acara launching PFW II/2014 ini, sebutnya.

Menurut Ketua Dekranasda Ny. Henny, makin cepat launching PFW, kian panjang bagi Dekranasda untuk mempromosikan iven tersebut. Target penyelenggara, saat iven PFW berlangsung, akan banyak perancang nasional dan pengusaha butik yang datang ke Payakumbuh.

“Jika harapan itu terwujud, dunia fashion Payakumbuh dan Sumatera Barat akan berkembang pesat. Perancang dan pengrajin daerah ini akan ketiban orderan yang lebih banyak, dalam usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img