30 C
Padang
Minggu, September 25, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Padangpariaman Rajai Cabang Panahan Porprov
P

Kategori -
- Advertisement -

Tim Kabupaten Padangpariaman terbukti tangguh dalam cabang panahan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Barat yang berlangsung Minggu (21/12/2014) di Pondok Pesantren Darul Ulum, Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya.

Ketua Pengkab Perpani Dharmasraya, Drs. Jhon Hendri dari arena panahan sebagaimana dilansir Media Center Porprov menyatakan, Kabupaten Padang Pariaman menjadi kontingen panahan terbaik di arena Porprov tahun ini dengan perolehan sembilan medali emas, tiga perak dan lima perunggu.

Di tempat kedua, para pemanah Kabupaten Solok Selatan unjuk kebolehan dengan menyabet empat emas, tiga perak dan enam perunggu.

Sementara, Kota Padang, Padang Panjang, Bukitinggi dan Kabupaten Agam, masing-masing memperoleh tiga medali emas. Selebihnya, satu medali emas dibagi rata masing-masing untuk Kota Pariaman, Limapuluh Kota, Pesisir Selatan, Kabupaten Solok dan Tuan Rumah Dharmasraya.

Dengan hasil tersebut, cabang panahan telah menyelesaikan seluruh pertandigannya di arena Porprov kali ini. (ranahberita)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img