27 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Nagari Batu Hampar Selatan, Siap Dukung Kampung Tangguh
N

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Dalam kunjungan meninjau Kampung Tangguh dan Kampung Pangan, di Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K berpesan pada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaan new normal. Rabu (17/6).
Camat Koto XI Tarusan Denny Anggara ketika dihubungi sangat mendukukung di canangkan nya, Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto IX Tarusan, ini bisa menjadi contoh dan edukasi bagi nagari lainya ada di wilayahnya.
” Kita, berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Koto XI Tarusan, dan masyarakat di Nagari Batu Hampar Selatan ikut mendukung kegiatan tersebut,” kata Camat Koto XI Tarusan.
Dimasa new normal saat ini, Denny menghimbau pada warga nya agar tetap untuk  selalu  pakai  masker  Dan  jaga  jarak.  Supaya  masyarakat  hidup bersih Dan sehat.
Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K dalam kunjungan kali itu mengajak pada seluruh warga, khusus di Nagari Batu Hampar Selatan, Koto XI Tarusan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menyediakan cuci tangan dan tetap menjaga jarak.
Dikatakan Cepi Noval, untuk mewujudkan kampung tangguh harus ada dukungan dari seluruh warga, pemerintah Kecamatan dan pemerintah Nagari.
Pada kesempatan itu, Kapolres juga meninjau lokasi pasien postif Corona yang telah sembuh dan sudah mulai beraktivitas kembali, dengan memberikan motivasi kepada masyarakat yang kenal positif Corona agar tetap semangat.
Kapolres, Camat dan Kapolsek tidak lupa menyempatkan meninjau  langsung  pembuatan  keripik  sanjai (Home  industry). Dan, mencicipi dan membeli kerupuk serta makan ringan di lokasi yang berasal dari ubi kayu.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img