Agam,BeritaSumbar.com,-Masuk nominasi 5 besar nosional penilaian lomba tim pelaksana inovasi desa (TPID) kecamatan Ampek Angkek, kabupaten Agam, Jumat,(25/10) dinilai tim Kementerian Desa RI.

Kunjungan lapangan oleh tim verifikasi penilaian penghargaan TPID pada program PID tahun 2019 oleh Dirjen PPMD Kemendes RI dihadiri Alif Basuki) l didampingi KPW DPMD Sumbar Khairul Anwar ke TPID Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, menjadi salah satu prestasi luar biasa bagi kecamatan Ampek Angkek dalam menjabarkan program inovasi desa.

Rombongan tim verifikasi lapangan Kemendes RI itu disambut camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, kepala DPMN Agam diwakili Deswita Bustami, P3MD,TIK, dan unsur TPID Ampek Angkek serta para tokoh masyarakat.

Dalam paparanya dihadapan tim verifikasi lapangan Kemendes RI, ketua TPID Ampek Angkek Tizi Mulia menyebutkan berbagai program dan inovasi yang dilakukan dalam mendorong kemajuan dan pelayanan masyarakat nagari di kecamatan Ampek Angkek.

Disebutkan, pihaknya bersama para anggota tim TPID Ampek Angkek, sangat bahwa kerja keras yang dilakukan mendapat apresiasi bahkan bisa lolos dalam seleksi penerima penghargaan tingkat nasional, bahkan saat ini masuk nominasi 5 besar tingkat nasional.

” Hal ini sangat luar biasa dan menjadi motivasi bagi kami dalam memaksimalkan berbagai persiapan dan terobosan yang dilakukan untuk mendorong kemajuan nagari /desa khususnya dalam berinovasi,” ulas Tizi Mulia.

Dihadapan para tim penilai Tizi Mulia memaparkan berbagai program dan inovasi yang sudah dilakukan dalam berbagai program pembangunan di nagari yang sudah diaplikasikan di lapangan.(*)

loading...