25.5 C
Padang
Selasa, April 13, 2021
Beritasumbar.com

Mandalay Group Serahkan Bantuan Baju Hazmat Untuk Kota Payakumbuh
M

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Peduli kampung halaman untuk mencegah penularan covid-19, perantau Nagari Sarilamak di Tanah Abang Jakarta yang tergabung dalam Mandalay Grup, serahkan bantuan baju Hazmat untuk Kota Payakumbuh.
Bantuan baju Hazmat ini langsung diterima oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di lobi kantor Balai Kota Payakumbuh, Kamis (14/05).
“Kami perwakilan Mandalay Grup menyerahkan bantuan untuk melindungi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di Payakumbuh, semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan virus ini dapat berakhir.” kata Syafrizal didampingi Juned yang merupakan perwakilan Mandalay Grup.
Syafrizal menyebut total baju Hazmad yang diberikan berjumlah 27 karung, masing-masing karung berisi 80 pcs dengan total 2160 buah yang diberikan untuk Rumah Sakit Adnaan WD, seluruh Puskesmas di Kota Payakumbuh, TNI, Polri, Satpol-PP dan Awak Media di Kota Payakumbuh.
“Puskesmas Ibuh 3 karung, Puskesmas Padang Karambia 2 karung, Puskesmas Parik Rantang 3 karung, Puskesmas Payolansek 2 karung, Puskesmas Aia Tabik 2 karung, Puskesmas Tiakar 2 karung, Puskesmas Lampasi 3 Karung, Puskesmas Tarok 3 karung, RS. Adnaan WD 3 Karung, Polresta Payakumbuh, TNI, Satpol-PP dan Awak Media masing-masing 1 karung,” ungkapnya.
Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan terimakasih kepada Mandalay grup yang sangat peduli dengan kampung halaman, untuk mecegah penularan covid-19 di Kota Payakumbuh.
“Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimaksih atas donasi yang telah diberikan, semoga baju Hazmad ini bisa melindungi tim garda terdepan kita untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus korona,” ucap Wawako Erwin Yunaz didamping Setdako Payakumbuh Rida Ananda.
Dikesempatan itu juga Wawako berpesan kepada masyarakat Kota Payakumbuh “Mari bersama-sama kita lindungi garda terdepan kita dengan mematuhi semua protap covid-19, pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup sehat agar penyebaran virus korona ini cepat berakhir dinegeri kita,” pungkas Erwin. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Ustadz Orange, Sampaikan Tausiah di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Ustadz Narlis Nazar, yang dikenal dengan Ustadz Orange ini, memberikan Tausiah agama di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Kamis (8/4).
- Advertisement -

BNPT: Perkuat Sinergi Antar Lembaga Untuk Cegah Terorisme

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Penandatanganan Dokumen Kesepakatan Rencana Aksi Kementerian/Lembaga Dalam Program Penanggulangan Terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Hotel Pullman, Jakarta.

BNPT Gandeng Pemuka Agama untuk Cegah Pengaruh Radikal Terorisme pada Generasi Milenial

Generasi milenial sangat rentan terpengaruh pada paham radikal terorisme yang menjadi misi bagi organisasi terlarang dunia, seperti ISIS dan Wahabi. Guna mencegah hal tersebut, Deputi Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema ‘Kebhinekaan Penyelamat Bangsa’, pada Jumat malam (9/4/2021) di Taman Miniatur 99 Masjid Dunia, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
- Advertisement -

Ridwan Kamil Tepati Janji, Hadiah Motor Buat THL Pemko Payakumbuh Akhirnya Datang

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menepati janjinya kepada salahsatu Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh, Adi Ironi.

Erman Safar Larang Tempat Hiburan Beroperasi di Bulan Ramadhan

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi, mengimbau seluruh kegiatan yang berhubungan dengan hiburan, agar dihentikan pada waktu ibadah puasa dan shalat tarawih di...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pasca Bencana Angin Kencang, Kantor Wali Nagari Sungai Balantiak Belum Diperbaiki.

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Angin kencang yang terjadi beberapa hari yang lalu mengakibatkan rusaknya Kantor Walinagari Sungai Balantiak Kecamatan Akabiluru Kabupaten 50Kota. Sebagian atap kantor tersebut terbang dibawa angin dan salah satu gonjongnya patah.

Atlit Tenis Meja Limapuluh Kota Lolos Ke Tingkat Nasional di Ajang Pekan Olahraga Pelajar

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com, - Atlit tenis meja putri asal Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Ulfah Septy Annisa, dipastikan lolos ke tingkat nasional dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang digelar di Kota Padang sejak 6-8 April 2021 kemarin.

Polres Sijunjung Beri Penghargaan Untuk Personil-Masyarakat Yang Penanganan Tindak Kejahatan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK.M.Hum memberikan apresiasi berupa reward/penghargaan berupa sertifikat kepada enam orang masyarakat dan 29 personel polres setempat atas...

Mengintip Pemilihan Legislatif Tingkat Nagari Di Simpang Kapuak Dalam Kabupaten Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Pada Rabu (7/4) puluhan warga Jorong Lobuah Tunggang Nagari Simpang Kapuak berbondong-bondong menuju bangunan Taman Kanak-kanak (TK) yang terletak...

Saat Rampungkam RPJMD, Bupati Minta OPD Sijunjung Himpun Data Ril Ke Lapangan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung diberi waktu selama dua minggu untuk turun ke lapangan dan menyusun langkah strategis untuk...

Polres Payakumbuh Amankan Tiga Tersangka Terduga Penggelapan Dana Koperasi

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat mengamankan tiga orang tersangka terduga penggelapan dana Koperasi Serba Usaha (KSU) Sutra Ketinggian Sarilamak, Kabupaten Limapuluh Kota. Kasat...

Polres Sinjunjung Bekuk Dua Orang Pengedar Narkoba

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepolisian Resos Sijunjung mengamankan dua orang pengedar dan pemakai nakorba jenis yang selama ini beroperasi di wilayah hukum polres tersebut. “Yang bersangkutan berhasil...

Mahyeldi Dukung Pemajuan Kebudayaan Koto Gadang Koto Anau untuk Jadi Destinasi Wisata Dunia

Peninggalan sejarah memiliki potensi besar bagi kemakmuran masyarakatnya. Jika tidak dijadikan cagar budaya, keberadaannya akan mengalami kepunahan. Menyikapi hal tersebut, Dra. Zusneli Zubir, M.Hum., Peneliti di Balai Pelestarian Nilai Budaya Provinsi Sumatera Barat (BPNB Sumbar) memprakarsai Penyusunan Grand Design Pemajuan Kebudayaan Nagari Koto Gadang Koto Anau yang digelar pada 3 - 4 April 2021 di Depan Balai Adat Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kabupaten Solok, Kecamatan Lembang Jaya, Provinsi Sumatera Barat.

Tak Sampai 24 Jam Polres Sinjujung Bekuk Sindikat Pencuri Antar Provinsi, Korban Rugi Puluhan Juta

Sijunjung, beritasumbar.com - Sekitar 12 jam setelah kejadian jajaran Polres Sijunjung berhasil membekuk enam orang pelaku pencurian dengan modus gembos ban dan pecah kaca mobil. “Pelaku...

Wako Sawahlunto: Mari Ciptakan Generasi Berlandaskan Al-Quran-Hadits

Sawahlunto, beritasumbar.com - Walikota Sawahlunto Deri Asta menyebutkan perlu menciptakan anak-anak di daerah itu agar memiliki landasan hidup yang kuat dengan Al-Quran dan Hadits....
- Advertisement -