22 C
Padang
Kamis, Januari 28, 2021
Beritasumbar.com

Mandalay Group Serahkan Bantuan Baju Hazmat Untuk Kota Payakumbuh
M

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Peduli kampung halaman untuk mencegah penularan covid-19, perantau Nagari Sarilamak di Tanah Abang Jakarta yang tergabung dalam Mandalay Grup, serahkan bantuan baju Hazmat untuk Kota Payakumbuh.
Bantuan baju Hazmat ini langsung diterima oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di lobi kantor Balai Kota Payakumbuh, Kamis (14/05).
“Kami perwakilan Mandalay Grup menyerahkan bantuan untuk melindungi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di Payakumbuh, semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan virus ini dapat berakhir.” kata Syafrizal didampingi Juned yang merupakan perwakilan Mandalay Grup.
Syafrizal menyebut total baju Hazmad yang diberikan berjumlah 27 karung, masing-masing karung berisi 80 pcs dengan total 2160 buah yang diberikan untuk Rumah Sakit Adnaan WD, seluruh Puskesmas di Kota Payakumbuh, TNI, Polri, Satpol-PP dan Awak Media di Kota Payakumbuh.
“Puskesmas Ibuh 3 karung, Puskesmas Padang Karambia 2 karung, Puskesmas Parik Rantang 3 karung, Puskesmas Payolansek 2 karung, Puskesmas Aia Tabik 2 karung, Puskesmas Tiakar 2 karung, Puskesmas Lampasi 3 Karung, Puskesmas Tarok 3 karung, RS. Adnaan WD 3 Karung, Polresta Payakumbuh, TNI, Satpol-PP dan Awak Media masing-masing 1 karung,” ungkapnya.
Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan terimakasih kepada Mandalay grup yang sangat peduli dengan kampung halaman, untuk mecegah penularan covid-19 di Kota Payakumbuh.
“Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimaksih atas donasi yang telah diberikan, semoga baju Hazmad ini bisa melindungi tim garda terdepan kita untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus korona,” ucap Wawako Erwin Yunaz didamping Setdako Payakumbuh Rida Ananda.
Dikesempatan itu juga Wawako berpesan kepada masyarakat Kota Payakumbuh “Mari bersama-sama kita lindungi garda terdepan kita dengan mematuhi semua protap covid-19, pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup sehat agar penyebaran virus korona ini cepat berakhir dinegeri kita,” pungkas Erwin. (Humas)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Buya Desembri Dukung Program Kurban Randang ASN Pemko Payakumbuh

Sebaik-baik hari di mana matahari terbit di saat itu adalah hari Jumat. Pada hari ini Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukkan ke dalam surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari surga. Dan hari kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jumat"
- Advertisement -

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemko Payakumbuh Sidak Sekolah

Tingginya kasus positif covid-19 dilingkungan pendidikan beberapa hari terakhir ini, membuat Pemerintah Kota Payakumbuh mengambil langkah cepat dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk melihat keadaan sekolah dalam penerapan protokol kesehatan.

Jemput Bola, Sijunjung Adakan Samsat Keliling

Mobil Samsat keliling mempermudah dan meningkatkan gairah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan mereka, kata Kepala Samsat Sijunjung, Masri, diruang kerja, Kamis (21/1).
- Advertisement -

Segera ! Kota Payakumbuh Akan Miliki Cagar Budaya Yang Terlindungi Undang-Undang

Guna menjaga dan terlindungi ya cagar budaya kota Payakumbuh kedepannya, Pemerintah kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Kota Payakumbuh laksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang proses penetapan cagar budaya kota Payakumbuh serta sosialisasi Undang-Undang Nomor 11 tahun 2010 tentang cagar budaya.

Mobil Damp Truk Terbakar Usai Terjun Kejurang Di Kelok Sembilan

Kamis Malam Sekira jam 01.00 wib satu unit mobil jenis damp truk terjun masuk jurang. Menurut saksi mata dilokasi, Truk jenis Hino BA 9148 OU meluncur dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Targetkan Rampung Enam Bulan, Wajah Kawasan Pasar di Padang Panjang Bakal “Tacilak”

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali mengganggarkan dana sekitar Rp.8 miliar untuk mempersolek wajah Kawasan Pasar Pusat, setelah tertunda lantaran refocusing anggaran...

Ketua Bhayangkari 50 Kota Terima Penghargaan Wastra

Ketua Bhayangkari Cabang Limapuluh Kota Ny. Maya Trisno Eko sukses merebut pemenang favorit tingkat nasional cerita wastra kompetisi foto daring kebaya dan kain tradisional Indonesia menggunakan kain Tenun Kubang. Maya yang mewakili Bhayangkari se-Indonesia, mendapatkan 22.816 likes dan 427 comments.

Edward DF Sato Sakaki Diacara Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang

Edward DF Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPRD Kota Payakumbuh sato sakaki terhadap kegiatan yang akan diselenggarakan Karang Taruna Jorong Padang Tangah Sialang Nagari Batu Payuang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

DPD PKS Limapuluh Kota Kukuhkan Pengurus di 13 Kecamatan dan 79 Nagari

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota gelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Limapuluh Kota di Aula Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Ahad (24/1).

FPL Pasbar Rilis Buku Antologi Puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ Karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat

Sejak Forum Pegiat Literasi Pasaman Barat (FPL Pasbar) berdiri, aktivitas literasi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat makin kelihatan, terutama pada generasimudanya. Terbukti dengan peluncuran buku antologi puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat yang dirilis oleh FPL Pasbar lewat sebuah acara yang digelar pada Sabtu sore (23/1) di Cafe Seven, Simpang Empat, Pasaman Barat.

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Mobil Damp Truk Terbakar Usai Terjun Kejurang Di Kelok Sembilan

Kamis Malam Sekira jam 01.00 wib satu unit mobil jenis damp truk terjun masuk jurang. Menurut saksi mata dilokasi, Truk jenis Hino BA 9148 OU meluncur dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...
- Advertisement -