32 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Maksimalkan Pelayanan, Lapas Suliki bagikan Matras Alas Tidur kepada WBP
M

Kategori -
- Advertisement -

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, – Dalam rangka memberikan pelayanan berbasis HAM Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki mendistribusikan 50 matras (alas tidur) bagi Warga Binaannya, yang dilakukan dengan pendataan terlebih dahulu agar pendistribusian tepat sasaran, karena akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan sarana yang tersedia.

Pembagian matras berlangsung pada Sabtu pagi mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, berjalan lancar dan tertib. Matras dibagikan secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo didampingi Kasubsi AO Rusdiansyah, serta diawasi secara langsung oleh Pelaksana Harian Komandan Jaga, Maryandri.

Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan bahwa ini adalah bentuk komitmen kami di pemasyarakatan dalam pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan.
“Matras tersebut merupakan Pengadaan dari APBN Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan masih banyak bantuan lainnya dari dirjen seperti alat makan, minum” ujar kames

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img