27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Maju di Pilkada Sijunjung, Ini Sasaran Paslon Hendri Susanto Dan Indra Gunalan
M

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Sedikitnya lima sasaran utama yang harus dituntaskan oleh Pasangan Calon Bupati (Cabup) Hendri Susanto dengan Calon Wakil Bupati ( Cawabup) Indra Gunalan, Dalam waktu singkat.
Pertama, tidak ada anak-anak Sijunjung yang putus sekolah. Kita akan memberikan prioritas utama untuk peningkatan Sumber Daya Manusia.

Kedua, tidak ada masyarakat yang terlantar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.Semua masyarakat mendapat kesempatan dan perlakuan yang sama pada sektor kesehatan. Masyarakat kurang mampu maupun yang mampu akan mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal.

Para petani akan menjadi perhatian khusus, sawah-sawah yang kita miliki harus digarap sebaik-baiknya untuk peningkatan hasilnya. Bibit dan pupuknya menjadi perhatian pemerintah nanti. Pokoknya petani sijunjung harus sejahtera.

Begitu juga lahan-lahan perkebunan, peternakan, perikanan akan mendapat perhatian serius. Semua sektor perekonomian masyarakat menjadi modal dasar untuk merubah Sijunjung lebih baik kedepannya.
Ada 100 km jalan kabupaten yang masih berlumpur, ada 100 km jalan kabupaten yang baru di koral. Kedepan ini harus dituntaskan, sehingga warga sijunjung betul-betul bisa menikmati arti kemerdekaan di infrastruktur jalan.

Pembangunan perekonomian dan infrakstruktur, mental dan jasmani denga menberdayakan guru-guru olah raga, harus seimbang untuk menjadikan Sijunjung Emas, tegas Hendri Susanto. Semua ini bisa kita lakukan, setelah di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung nantinya, kata Hendri Susanto dalam pidato politik selesai dinyatakan lengkap berkas pendaftaranya di KPU Sijunjung, Sabtu (5/9).

Paslon Hendri Susanto dengan Indra Gunalan, sampai kantor KPU sekitar pukul 14.00 WIB. Paslon ini diiringi talempong, bersama ketua, sekretaris, pengurus partai politik dan simpatisan. Selesai dinyatakan lengkap persyaratannya oleh KPU, langsung turun hujan deras, pertanda nikmat dan ridho dari Allah SWT, kata Indta Gunalan di saat menyampaikan pidato politiknya.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img