24 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mahasiswa IPB Diterima PKL di Humas Pemko Payakumbuh
M

Kategori -
- Advertisement -

Dua orang mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) Program Diploma Jurusan Komunikasi, Annisa Dwi Multia dan Ummul Hanifa Zubir, melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) sebagai sarat untuk menamatkan pendidikan di IPB. Kedua mahasiswi tersebut diterima Kepala Bagian Humas Setdako Payakumbuh Jhon Kenedi,S.Sos, selasa (1/7).

Sebelum diterjunkan ke lapangan kedua mahasiswi bersama dengan mahasiswa lainnya,  telah dilepas Wakil Direktur IPB Program Diploma Dr.Ir.Suwarno,M.Sc,  dalam acara di Kampus Diploma IPB Cilibende, Bogor, Jumat (27/6) pekan  lalu.

Kegiatan PKL dilakukan selama dua bulan, mulai 1 Juli hingga 1 September ke depan. Dalam jangka waktu tersebut kedua mahasiswi ini akan menerapkan ilmu  yang telah didapati selama belajar di bangku perkuliahan, di Bagian Humas Setdako Payakumbuh.

Kepala Bagian Humas, Jhon Kenedi,  saat menerima dua mahasiswi ini  mengaku bangga dan sangat senang dengan adanya mahasiswi yang  menjalani PKL di bagian humas. “Saya berharap ilmu yang didapati selama kuliah, dapat diaplikasikan di lapangan bersama staf humas. Manfaatkan fasilitas yang ada, sehingga nanti sukses menjalani PKL, sama halnya  dengan senior atau mahasiswa IPB   sebelumnya yang melakukan PKL di bagian humas, ” tambahnya.

Harapan Kabag Humas Jhon Kenedi, kegiatan PKL seyogianya  membantu kinerja humas Pemko ke depan.  Berbagi ilmu dan pengalaman dengan staf humas, akan membantu kedua mahasiswa dalam menjalani PKL, untuk mendapatkan nilai terbaik, simpulnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img