31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

LPM Kelurahan Tiakar Terbaik 1 Tingkat Sumbar Tahun 2023
L

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Keluar sebagai LPM terbaik 1 Tingkat Sumatera Barat merupakan kado terindah bagi Warga Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur.

Penghargaan sebagai LPM terbaik 1 Tingkat Sumbar diterima langsung oleh Sepriyendi Ketua LPM Tiakar Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat pada 1/10/23 disaat paripurna Hari Jadi Provinsi Sumbar ke 78 dan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

LPM Kelurahan Tiakar ini mewakili kota Payakumbuh setelah dinyatakan terbaik 1 tingkat kota Pada Tahun 2022 lalu.

Atas raihan prestasi tersebut, Sepriyendi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Tiakar khususnya dan Kota Payakumbuh umumnya. Juga kepada bapak Rida Ananda , YB Dt Parmato Alam selaku ketua LPM Kota Payakumbuh, Niniak mamak, Bundo Kanduang serta perangkat RT/RW dan karang taruna di Kelurahan Tiakar kecamatan payakumbuh Timur.

Prestasi terbaik yang kita raih mulai dari tingkat kota sampai ke tingkat provinsi ini tidak lepas dari peran segala pihak. Keberhasilan ini merupakan keberhasilan masyarakat Tiakar, kata Endi panggilan akrab Sepriyendi kepada media ini pada Senin 2/10/23 malam.

Dua kado istimewa diterima Kota Payakumbuh pada peringatan hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke 78 tersebut. Selain LPM Terbaik, Kota Payakumbuh juga raih Camat Terbaik tingkat Sumbar.

PJ Wako Payakumnbuh Jasman MM Dt Bandaro Bendang ditempat terpisah mengatakan bahwah Prestasi ini merupakan hasil kerja keras serta doa dan dukungan masyarakat kota Payakumbuh dan ini harus dipertahan kedepan, Juga merupakan bentuk konsistensi kita bersama untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Payakumbuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img