23 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lounching Kampanye Pilkada Payakumbuh Tuai kritikan
L

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Usai ditetapkannya nomor urut calon kepala daerah Kota Payakumbuh Untuk Pilkada 2017,KPU Kota Payakumbuh Lounching kampanye. Jalan A.Yani Pusat kota Payakumbuh menajdi lokasi lounching kampanye calon kepala daerah ini.

Jumat 28/10 siang ketiga pasang calon kepala daerah bersama KPU dan dinas terkait hadir di lokasi louncing kampanye pilkada. Ketiga kandidat di hantar oleh masa pendukung dengan konvoi kendaraan bermotor baik roda dua dan empat.

Asisten 1 Provinsi Sumatera Barat dan PLT Walikota Priadi Syukur berharap kampanye Berintegritas dan damai di kota Payakumbuh bisa berjalan dengan baik.

Masing masing kandidat dan tim kampanye di acara lounching ini menandatangani kesepakatan pelaksanaan kampanye damai bersama instansi terkait.

Acara yang berlansung cukup meriah ini juga menuai kritikan dari beberapa pedagang pasar yang omsetnya anjlok dengan acara ini di adakan di jalan utama. Sehingga para pedagang tidak jual beli. Belum lagi kondisi jalan pusat kota lumpuh selama acara. Apasalahnya acara di adakan di lapangan atau di GOR ujar pedagang yang sempat di wawancarai.

Juga gerbang balon yang terpajang di depan pintu masuk lokasi. Acara resmi KPU seakan ada sponsor. Gerbang balon tersebut terpajang merek salah satu produk handphone. Yuldifan Habib dari forum peduli luak Limopuluah mengkritik keras akan terpajangnya salah satu merk handphone di acara negara. Habib sangat kecewa dengan adanya merek dagang terpajang di acara pemerintah ini. Apakah KPU kekurangan dana atau ada kontrak resmi dengan pihak tersebut untuk lounching ujar habib kepada awak media yang ada di lokasi saat itu.
14856061_1156493077732496_6924463013957925648_o

Saat di konfirmasi kepada Hetta Mambayu ketua KPU Kota Payakumbuh mengatakan semua persiapan acara ini di lakukan Denai TV sebagai EO. KPU tidak ada melakukan kontrak dengan pihak yang merek dagangnya terpajang di gerbang balon.Sepenuhnya kegiatan di kelola oleh Denai TV ujar Hetta Mambayu dan Muhammad Kadafi saat di konfirmasi

 

 

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img