Tanah Datar,Beritasumbar.com – Tentang Penanganan Dampak Virus Corona (Covid — 19) Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Terbitkan Surat Edaran tentang Teknis pembelajaran di Sekolah,Kamis 19/03/2020.

Dalam surat edaran tersebut,kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi,S,Pd menyampaikan sesuai dengan instrusi Bupati Tanah Datar nomor : 800 / 839 Dikbud-2020 bahwa aturan teknis Proses Belajar Mengajar (PBM) di sekolah tetap berlangsung, siswa belajar di rumah dari tanggal 20 Maret hingga 01 April 2020.

“Perihal tersebut yakninya,mengatur pembelajaran dirumah disesuaikan dengan jadwal pembelajaran yang berlaku disekolah,guru merancang pembelajaran Daring melalui aplikasi Whats Up disekolah serta memberikan tugas dan materi terhadap siswa melalui grup paguyuban dan di serahkan kembali kepada guru kelas masing masing berupa foto tugas yang di kerjakan guna di periksa hasil pembelajaran tersebut.

Lebih lanjut Riswandi mengatakan, ” seluruhnya sudah sesuai kondisi, dengan harapan pihak sekolah serta orang tua dapat menyikapi edaran tesebut demi kenyamanan siswa siswi kita saat proses belajar mengajar.(haries)

loading...