25.8 C
Padang
Jumat, Agustus 12, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lama Hilang Kontak, Keluarga Cari Informasi Keberadaan Kusmayadi
L

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- Alef Katona yang saat ini berdomisili di Desa Batu Rijal Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Riau kepada BeritaSumbar.com memohon bantuan untuk dapat menemukan alamat paman/mamaknya yang kabarnya saat ini menetap di Sumbar.

Kontak tertakhir Alef Katona dengan paman ada 4 tahun silam. Dan semenjak itu tidak ada lagi kabar dimana sang paman yang Bernama KUSMAYADI berdomisili.

YANTI
Foto Yanti Istri Kusmayadi (dokumentasi Keluarga)

Kartu Tanda Penduduk yang di bawa Kusmayadi Beralamat DUSUN PISANG RT/RW.001/001 Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir Riau.

Dalam kontak terakhir sang paman bertani di lereng Singgalang dan bertemu di simpang 4 Padang Luar Kabupaten Agam.

Gambaran usia yang di berikan Alef Katona kepada redaksi bahwa mamak/pamannya yang bernama KUSMAYADI lahir 15 Mei 1967. Kusmayadi menikah dengan orang Payakumbuh yang bernama Yanti.

Dengan tulisan ini Alef Katona sebagai perwakilan keluarga sangat berharap bisa dapat kontak untuk bertemu mamandanya tersebut. Besar harapan bagi pembaca yang mengenal Kusmayadi/Yanti seperti di foto yang kami lampirkan untuk berbagi kabar baik ke redaksi beritasumbar di no WA 085271007886 atau lansung ke Alef Katona di tlp/wa 085355942003

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img