26.4 C
Padang
Jumat, Mei 7, 2021
Beritasumbar.com

Kota Pariaman Triathlon 2019 Berjalan Sukses Dihadiri Sandiaga Uno
K

Kategori -

Kota Pariaman, BeritaSumbar.com –  Ivent Agenda Tahunan Kota Pariaman Triathlon dan Duathlon digelar di Pantai Kata Desa Taluak Kota Pariaman, Sabtu hingga Minggu 23 dan 24 November 2019. Dibuka langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar di dampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddi dan Forkopimda Kota Pariaman.

Iven olahraga tiga jenis tersebut cukup memberikan ruang kepada para atlit mengejar prestasi dibidang Renang, Lari, dan Bersepeda. Dihadiri sebanyak 328 peserta yang terdiri dari Triathlon dan Duathlon yang diperlombakan. Kategorinya adalah Duathlon Open Man, Duathlon Open Women, Duathlon Kids Relay usia 8-12 tahun, Duathlon Studens Man dan Duathlon Students Women tingkat pelajar SMP dan SLTA.

Dari 125 peserta Duathlon hari ini Sabtu 23/11/2019 peserta dari Kota Pariaman sebanyak 14 orang atlit. Peserta tahun ini di hadiri oleh Negara Indonesia saja, dikarenakan ada isu Ubur Ubur disetiap akhir tahun tampil kepermukaan laut. Tetapi meskipun demikian, Kota Pariaman sudah mempersiapkan tenaga medis serta antisipasi terhadap serangan Ubur Ubur tersebut tutup Genius.

Meskipun demikian Sandiaga Uno juga akan berkunjung segaligus sebagai peserta Triathlon yang akan meramaikan pengunjung ke Kota Pariamam.

Berlangsung lebih kurang 5 jam event duathlon. Peserta yang berhasil memasuki finish pertama, dua dan tiga langsung diberikan penghargaan dipenghujung event berupa medali dan uang tunai. Pariaman Duathlon menampilkan lima kategori lomba, yaitu kategori Duathlon Kids Relay, Duathlon Student Female, Duathlon Student Male, Duathlon Open Female dan Duathlon Open Male.

Berikut daftar juara Pariaman Duathlon 2019

  • Kategori Duathlon Kids Relay (kategori Duathlon anak – anak)
  1. Juara I Satria AN dan Niko Dermawan waktu 30 menit 21 detik dengan hadiah Rp.1.750.000,-
  2. Juara II M.Kaisar Hdan Nabila PA waktu 34 menit 56 detik dengan hadiah Rp 1.500.000,-
  3. Juara III TRizkan, Bimo dan Etza waktu 35 menit 35 detik dengan hadiah Rp.1.250.000,-
  4. Juara IV Cahaya K, Tri Pashadan Agel M waktu 38 menit 41 detik dengan hadiah Rp.1.000.000,-
  • Kategori Duathlon Student Female (kategori Duathlon pelajar perempuan)
  1. Juara I Shelma A.R waktu 1 jam 24 menit 10 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  2. Juara II Rafa Izmi Alamsyah waktu 1 jam 27 menit 39 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-
  3. Juara III Intan Yulianti waktu 1 jam 47 menit dengan hadiah Rp.2.000.000,-
  • Kategori Duathlon Student Male (kategori Duathlon pelajar pria)
  1. Juara I Ronald Bintang Setiawan waktu 59 menit 8 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  2. Juara II Roly Wilefi waktu 1 jam 3 menit 43 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-
  3. Juara III Rahmad Rifki waktu 1 jam 4 menit 37 detik dengan hadiah Rp.2.000.000,-
  • Kategori Duathlon Open Female (kategori Duathlon terbuka perempuan)
  1. Juara I Eka Oktaviani waktu 2 jam 35 menit 56 detik dengan hadiah Rp.5.000.000,-
  2. Juara II Deri Suriani waktu 2 jam 57 menit 31 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  3. Juara III Novita Sari waktu 2 jam 59 menit 4 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-
  • Kategori Duathlon Open Male (kategori Duathlon terbuka pria)
  1. Juara I Ridwan Muhammad waktu 1 jam 59 menit 44 detik dengan hadiah Rp.5.000.000,-
  2. Juara II Rohman hari waktu 2 jam 6 menit 19 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  3. Juara III Dedi Prasetyo waktu 2 jam 7 menit 17 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-   Kontributor : Syamsul Bahri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Komisi C DPRD Desak RSUD Adnaan WD Selesaikan Tunggakan Pembayaran Jasa Tenaga Medis

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Komisi C DPRD Kota Payakumbuh melaksanakan pertemuan bersama Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit RSUD Adnaan WD Kota Payakumbuh untuk mendengarkan penjelasan terkait polemik pembayaran jasa medis dan insentif Covid-19 yang terjadi di RSUD, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Kamis (6/5).
- Advertisement -

Tim Yustisi Penegak Perda Kota Payakumbuh Gelar Razia

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Razia yang dilakukan Tim Yustisi penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru terus dilaksanakan di Payakumbuh, mengingat saat ini kasus Covid-19 terus meningkat.

AM Kuncoro Vokalis Heniikun Bay feat Steven & Tege Coconut Treez Bakal Rilis Ulang ‘Mimi Mintuno Tresno’

AM. Kuncoro, Musisi asal Kota Yogyakarta makin mendapat pengakuan di industri musik Tanah Air. Karya lagunya yang berjudul Mimi Mintuno Tresno dipercaya jadi soundtrack film serial Mimi Mintuno. Untuk versi soundtrack film tersebut, lagu Mimi Mintuno Tresno digarap ulang oleh AM. Kuncoro bersama dua musisi reggae legendaris Indonesia, Steven dan Tege Coconut Treez, proses recording dan syuting videoklipnya akan dilakukan pada 28 - 30 Mei 2021 di Yogyakarta.
- Advertisement -

DPRD Limapuluh Kota Telah Bentuk Pansus Aset

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra menyampaikan kalau panitia khusus (pansus) aset telah disepakati dalam rapat paripurna DPRD, beberapa waktu lalu.

Tim Mata Elang Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial AP (33) di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rabu 5/5/2021 sekira pukul 23:00 WIB
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Jelang Idul Fitri, Gema Sehat Juken BKKBN Sumbar Bagi-Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa di Padang

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Persatuan Juang Kencana Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sumatera Barat (Juken BKKBN Sumbar) melalui Gerakan Amal Sedekah Harian Anggota (Gema Sehat) mendistribusikan paket sembako kepada warga dhuafa di Kota Padang, pada Kamis (6/5/2021).

Tim Mata Elang Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial AP (33) di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rabu 5/5/2021 sekira pukul 23:00 WIB

Serahkan 100 Paket Sembako Untuk Petugas Kebersihan, Wabup Sijunjung: Terima Kasih Emersia Grup

Sijunjung, beritasumbar.com - Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah menyerahkan 100 paket sembako bantuan Emersia Grup untuk petugas kebersihan yang ada di Lingkungan Pemkab Sijunjung. Penyerahan paket...

Tujuh OPD Kota Padang Panjang Peroleh Hak Akses Data Perseorangan Penduduk

Padang Panjang, beritasumbar.com - Sebanyak tujuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang telah memperoleh hak akses terhadap data perseorangan penduduk. "Ini...

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).

Bupati Sijunjung Imbau ASN Hingga Masyarakat Salurkan Zakat Lewat Baznas

Sijunjung, beritasumbar.com - Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, BUMD di daerah itu supaya menyerahkan zakat kepada  Baznas...

Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi, Warga Minta Akses Penghubung Bukik Limbuku-Payobasuang

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Sejumlah tokoh masyarakat Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Lima Puluh Kota menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR RI, Rezka Oktoberia...

Peduli Petani, Pemkab Sijunjung Beri Bantuan 173 Alsintan

Sijunjung, beritasumbar.com - Sebanyak 173 unit alat mesin pertanian (alsintan) diserahkan kepada kelompok tani di Kabupaten Sijunjung guna meningkatkan produktivitas pertanian di daerah tersebut. Alsintan itu...

Padang Pariaman Bantu Alsintan Untuk 22 Kelompok Tani

Pariaman, beritasumbar.com - Dalam rangka meningkatkan produktifitas para petani, Pemkab Kabupaten Padang Pariaman memberikan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan). Penyerahan bantuan alat pertanian kepada 20...

Shelia Band, Anak Petani Bawang di Alahan Panjang Rilis Lagu Satu Cinta

Anak-anak petani bawang di Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat mendirikan grup musik bernama Shelia Band. Meskipun berada di daerah minim fasilitas bermusik, tak jadi kendala bagi mereka untuk berkarya. Terbukti dengan peluncuran single perdana mereka yang berjudul Satu Cinta, dirilis pada Selasa, 27 April 2021 di channel Youtube Trinswara Record.
- Advertisement -