29 C
Padang
Minggu, Juli 25, 2021
Beritasumbar.com

Kota Pariaman Triathlon 2019 Berjalan Sukses Dihadiri Sandiaga Uno
K

Kategori -

Kota Pariaman, BeritaSumbar.com –  Ivent Agenda Tahunan Kota Pariaman Triathlon dan Duathlon digelar di Pantai Kata Desa Taluak Kota Pariaman, Sabtu hingga Minggu 23 dan 24 November 2019. Dibuka langsung oleh Walikota Pariaman Genius Umar di dampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddi dan Forkopimda Kota Pariaman.

Iven olahraga tiga jenis tersebut cukup memberikan ruang kepada para atlit mengejar prestasi dibidang Renang, Lari, dan Bersepeda. Dihadiri sebanyak 328 peserta yang terdiri dari Triathlon dan Duathlon yang diperlombakan. Kategorinya adalah Duathlon Open Man, Duathlon Open Women, Duathlon Kids Relay usia 8-12 tahun, Duathlon Studens Man dan Duathlon Students Women tingkat pelajar SMP dan SLTA.

Dari 125 peserta Duathlon hari ini Sabtu 23/11/2019 peserta dari Kota Pariaman sebanyak 14 orang atlit. Peserta tahun ini di hadiri oleh Negara Indonesia saja, dikarenakan ada isu Ubur Ubur disetiap akhir tahun tampil kepermukaan laut. Tetapi meskipun demikian, Kota Pariaman sudah mempersiapkan tenaga medis serta antisipasi terhadap serangan Ubur Ubur tersebut tutup Genius.

Meskipun demikian Sandiaga Uno juga akan berkunjung segaligus sebagai peserta Triathlon yang akan meramaikan pengunjung ke Kota Pariamam.

Berlangsung lebih kurang 5 jam event duathlon. Peserta yang berhasil memasuki finish pertama, dua dan tiga langsung diberikan penghargaan dipenghujung event berupa medali dan uang tunai. Pariaman Duathlon menampilkan lima kategori lomba, yaitu kategori Duathlon Kids Relay, Duathlon Student Female, Duathlon Student Male, Duathlon Open Female dan Duathlon Open Male.

Berikut daftar juara Pariaman Duathlon 2019

  • Kategori Duathlon Kids Relay (kategori Duathlon anak – anak)
  1. Juara I Satria AN dan Niko Dermawan waktu 30 menit 21 detik dengan hadiah Rp.1.750.000,-
  2. Juara II M.Kaisar Hdan Nabila PA waktu 34 menit 56 detik dengan hadiah Rp 1.500.000,-
  3. Juara III TRizkan, Bimo dan Etza waktu 35 menit 35 detik dengan hadiah Rp.1.250.000,-
  4. Juara IV Cahaya K, Tri Pashadan Agel M waktu 38 menit 41 detik dengan hadiah Rp.1.000.000,-
  • Kategori Duathlon Student Female (kategori Duathlon pelajar perempuan)
  1. Juara I Shelma A.R waktu 1 jam 24 menit 10 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  2. Juara II Rafa Izmi Alamsyah waktu 1 jam 27 menit 39 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-
  3. Juara III Intan Yulianti waktu 1 jam 47 menit dengan hadiah Rp.2.000.000,-
  • Kategori Duathlon Student Male (kategori Duathlon pelajar pria)
  1. Juara I Ronald Bintang Setiawan waktu 59 menit 8 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  2. Juara II Roly Wilefi waktu 1 jam 3 menit 43 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-
  3. Juara III Rahmad Rifki waktu 1 jam 4 menit 37 detik dengan hadiah Rp.2.000.000,-
  • Kategori Duathlon Open Female (kategori Duathlon terbuka perempuan)
  1. Juara I Eka Oktaviani waktu 2 jam 35 menit 56 detik dengan hadiah Rp.5.000.000,-
  2. Juara II Deri Suriani waktu 2 jam 57 menit 31 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  3. Juara III Novita Sari waktu 2 jam 59 menit 4 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-
  • Kategori Duathlon Open Male (kategori Duathlon terbuka pria)
  1. Juara I Ridwan Muhammad waktu 1 jam 59 menit 44 detik dengan hadiah Rp.5.000.000,-
  2. Juara II Rohman hari waktu 2 jam 6 menit 19 detik dengan hadiah Rp.4.000.000,-
  3. Juara III Dedi Prasetyo waktu 2 jam 7 menit 17 detik dengan hadiah Rp.3.000.000,-   Kontributor : Syamsul Bahri
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pemerintah Kecamatan Ulakan Tapakih Gelar Rakor Bersama Tungku Tigo Sajarangan.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan dan menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Kecamatan Ulakan Tapakih Kabupaten Padang Pariaman menggelar Rapat Koordinasi dengan Tungku Tigo Sajarangan. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Senin (19/7) bertempat di aula Kantor Camat setempat.
- Advertisement -

Pemerintah Kecamatan Ulakan Tapakih Gelar Rakor Bersama Tungku Tigo Sajarangan.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan dan menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Kecamatan Ulakan Tapakih Kabupaten Padang Pariaman menggelar Rapat Koordinasi dengan Tungku Tigo Sajarangan. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Senin (19/7) bertempat di aula Kantor Camat setempat.

Padang Panjang PPKM Level 4, Kakankemenag Ikuti Rapat Bersama Walikota

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Wahyu Salim mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 23 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 serta Evaluasi Pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Padang Panjang, Rabu (21/07/2021)
- Advertisement -

Sebungkus ES Cindua “Merubah Tangis Menjadi Senyum” Pada Program Jumat Barokah.

Sijunjung, BeritaSumbar.com,--Apapun bisa dilakukan seseorang, yang penting ada kemauan dan usaha yang maksimal. Seperti yang dikerjakan oleh seorang Bapak yang bernama Fadhlur Rahman Ahsas, yang hari ini menjadi penggerak UMKM dengan melakukan berdagang ES Cindua Sagu Abak dengan berkeliling memakai motor buntutnya.

Kunjungan Wagub Sumbar Ke Sijunjung, Ini Rangkaian Kegiatannya

Sijunjung, beritasumbar.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengunjungi Kabupaten Sijunjung pada Kamis, 22/7 dengan sejumlah rangkaian kegiatan bersama pemkab setempat. Selama berada berada...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Paket Tender Solok Selatan Rp299,2 juta Tanpa Ada Penawar

Padang Aro, beritasumbar.com - Satu paket tender di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dengan Pagu dan Rp299,2 juta dinyatakan gagal karena tidak ada penawaran...

Tim Mata Elang Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga pengedar penyalahgunaan narkoba jenis sabu di TKP Pasir Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Pada Kamis 15/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Besok, Belajar Tatap Muka Akan Dimulai Di Kabupaten Sijunjung

Sijunjung,  - Kegiatan proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Sijunjung akan dimulai pada Senin (12/7), akan tetapi belajar tatap muka akan dilangsungkan 50...

Audiensi Dengan Kepala Sekolah, DPRD Sijunjung Tampung Aspirasi Masalah Pendidikan

Sijunjung, beritasumbar.com - Banyak aspirasi dan permasalahan di dunia pendidikan yang belum terwujud selama ini, maka Kepala Sekolah Paud/TK, SD, dan SLTP se-Kecamatan Koto Vll...

Disdukcapil Lima Puluh Kota Imbau Masyarakat Proaktif Urus Administrasi Kependudukan

Sarilamak, beritasumbar.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lima Puluh Kota mengimbau masyarakat setempat agar proaktif mengurus administrasi kependudukan. Kadis Dukcapil Kabupaten Lima...

Buka Akses Unggan-Pamusian, Jarak Kabupaten Sijunjung-Tanah Datar Bisa Dipangkas

Sijunjung, beritasumbar.com - Dalam waktu dekat ini diperkirakan, hubungan Kabupaten Sijunjung dengan Kabupaten Tanah Datar lewat jalur Unggan ke Pamusian akan terhubung. Perbatasan kedua daerah yang...

Sambut HUT RI ke-76, DHD-BPK 45 Sumbar Buka Pendaftaran Lomba Baca Puisi dan Lagu Perjuangan

Sebagai salah satu bentuk upaya berkesinambungan dalam penanaman nilai-nilai kejuangan 45 pada generasi muda, Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Sumatera Barat (DHD BPK 45 Sumbar) mengadakan Lomba Baca Puisi dan Lagu Perjuangan Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, pendaftaran calon pesertanya resmi dibuka pada Jumat, 2 Juli 2021.

Sat Resnarkoba Polres Pariaman Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dua orang pelaku itu diringkus didua lokasi TKP yaitu di Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara dan Hotel Nan Tongga, Kecamatan Pariaman Tengah. Jumat 2/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Bantu Para Petani, Pemkab Sijunjung Salurkan 114 Alsintan

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk mempermudah pekerjaan lahan usaha pertanian, mulai dari kegiatan pengolahan lahan dan perawatan tanaman pertanian, maka Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung menyalurkan sebanyak...

Mangombang Nan Talipek, Rang Kampai Nagari Simpang Kapuak Bapanghulu

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Setelah belasan tahun gelar penghulu Datuak Monti Bosa talipek atau tidak dipakainya, Warga Suku Kampai Nagari Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka,...
- Advertisement -