33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KORPRI Payakumbuh Kirim 4 Atlet ke PORNAS KORPRI Manado
K

Kategori -
- Advertisement -

Empat atlet Korpri Kota Payakumbuh akan memperkuat kontingen Korpri Sumatera Barat dalam Pekan Olahraga Nasional Korpri 2013 di,  Manado, 19-28 November 2013. Keempat atlet tersebut berasal dari dua cabang olahraga, tiga dari bulutangkis dan seorang dari bola voli.

 

 

Keempat atlet tersebut masing-masing, Sufarmi (BPN), Julpiter (Kabag Perekonomian Setdako), Khairul Yem (DPPKA) turun pada cabang bulutangkis. Kemudian Jose Nurwahid(Balaikota) untuk cabang bola voli. Berangkat ke Manado, keempat atlet didampingi Ketua Korpri Payakumbuh H. Irwandi, SH.

 

 

Sekretaris Korpri Kota Payakumbuh Dipa S Persada, S.STP, MM, di Balaikota Payakumbuh, Jum’at (15/11), menginformasikan, dari ketiga atlet bulutangkis yang dikirim, punya peluang untuk merebut medali di Manado.  Pasalnya, satu dari tiga pebulutangkis itu, merupakan atlet andalan Payakumbuh dalam berbagai event di Sumatera Barat. Khairul Yem, sukses merebut medali perak pada Kejurda Sumbar, Oktober  lalu.

 

 

Menurut Dipa Persada, menghadapi Pekan Olahraga Nasional Korpri itu, Korpri Sumbar memanggil lima atlet Payakumbuh. Satu lagi, Sri Mulia, juga dari bulutangkis, mundur dari tim, karena alasan keluarga.  Padahal, Sri juga diharapkan mampu memberikan kontribusi medali buat kontingen Sumbar. “Saya tak bisa meninggalkan anak terlalu lama, karena masih terlalu kecil untuk ditinggalkan,” kata Sri saat dikonfirmasi.

 

Harapan Dipa, mudah-mudahan keempat atlet Korpri Payakumbuh, mampu memberikan yang terbaik buat kontingen Daerah Tuah Sakato, sehingga akan berdampak kepada peningkatan prestasi olahraga di kalangan pegawai ke depan, simpulnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img