25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kopi Sago dan Bengkel Kopi Terima Kunjungan Dari Politeknik Negeri Padang
K

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, Beritasumbar.com – Sebanyak 50 orang mahasiswa jurusan administrasi bisnis bersama 4 orang dosen Politeknik Negeri Padang, berkunjung ke tempat produksi Kopi Sago, Sabtu (29/6). Kunjungan ini dalam rangka penulisan karya ilmiah dan tugas akhir salah seorang mahasiswi di kampus teknik tersebut.

Sedianya civitas akademi tersebut akan berkunjung ke tempat produksi Sago Green Coffee di Situjuah, sesuai judul penelitian tersebut, namun karena akses jalan yang tidak cukup untuk dilewati bus, akhirnya owner Kopi Sago memutuskan untuk memindahkan pertemuan ke tempat penyanggraian (roasting), bertempat di Bengkel Kopi Kelurahan Limbukan.

“Alhamdulillah, siang ini kami menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Padang. Dalam kunjungannya Adik – Adik mahasiswa antusias sekali memberikan pertanyaan, mengenai produksi dan pemasaran kopi sago.Cerita Fadli Riansyah Putra kepada BeritaSumbar di sela sela menerima kunjungan mahasiswa tersebut.

Sebagai owner saya merasa bangga, semoga terus lahir generasi – generasi inovatif, yang siap terjun ke tengah – tengah masyarakat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Terimakasih kami ucapkan, semoga silaturrahmi kita terus terjalin. Saya selalu siap menerima tamu atau pun memenuhi undangan kawan – kawan, tutup Fadli.(red)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img