24 C
Padang
Selasa, November 30, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kemenag Padang Panjang Sosialisasikan Aturan Pelimpahan Porsi Jemaah Haji Meninggal-Sakit Permanen
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, beritasumbar.com – Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang Panjang menyosialisasikan KMA Nomor 130 Tahun 2020 tentang Pelimpahan Porsi Jemaah Haji Meninggal Dunia atau Sakit Permanen di Aula STAI Imam Bonjol Padang Panjang, Kamis (04/11)

Kakan Kemenag Kota Padang Panjang Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi PHU Endang Sriyani saat membuka secara resmi kegiatan sosialisasi itu berharap pesan-pesan yang disampaikan sampai ke masyarakat.

“Semua peserta yang hadir dari perwakilan Rukun Tetangga (RT) se-Kota Padang Panjang diharapkan partisipasinya meneruskan sosialisasi kepada jemaah jaji meninggal dunia atau sakit permanen,” ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya membutuhkan sinergitas semua pihak agar kiranya masyarakat paham tentang prosedur pelimpahan porsi jemaah haji meninggal dunia atau sakit permanen.

Sementara itu Kasi PHU Endang Sriyani memaparkan materinya dihadapan peserta yang hadir secara lebih rinci sesuai dengan KMA Nomor 130 Tahun 2020.

Acara ini dipandu oleh Moderator Gangga Desiawati JFU PHU yang dihadiri oleh 40 peserta dari perwakilan Rukun Tetangga (RT) se-Kota Padang Panjang. Peserta sosialisasi ini sangat responsif dan siap bersama-sama meneruskan Informasi Penting ini kemasyarakat. (Adi/Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img