26 C
Padang
Senin, Januari 25, 2021
Beritasumbar.com

Kakek 71 Tahun Hamili Anak Tetangga
K

Kategori -

Padang,BeritaSumbar.com,-Ternyata usia lanjut tidak bisa menjamin seseorang bisa kendalikan hawa nafsu bejatnya. Seperti kejadian di Kota Padang ini. Seorang kakek berusia 71 tahun yang merupakan seorang garin di salah satu Mushola Kota Padang, kakek Berinisial “A” warga Kecamatan Koto Tangah, dijemput paksa oleh polisi pada Senin (4/5) malam,karena diduga telah menghamili anak tetangganya sendiri.
Kakek A yang masih memiliki seorang istri serta beberapa anak dan cucu tersebut dilaporkan oleh keluarga Bunga (20) lantaran telah mencabuli Bunga hingga hamil 4 bulan.

baca juga: Tak Sadar Aksinya Dipantau CCTV, R Berhasil Dibekuk Jajaran Polsek Kota Pariaman
Awalnya pelaku membantah telah mencabuli korban dan mengatakan hubungan mereka suka sama suka. Namun hal itu terbantahkan sendiri saat Bunga mengaku ketika dilakukan pencabulan terhadapnya pelaku selalu melakukan pengancaman dan pemaksaan.
Tak berkutik di depan aparat kepolisian, pelaku pun mengakui perbuatannya dengan mengatakan jika hanya dua kali meniduri korban dan selebihnya hanya menggerayangi tubuh korban, akunya didepan aparat.

baca juga: Rabu, 6 Mei Sudah 11 Warga Kota Payakumbuh Positif Corona
Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Koto Tangah Padang, AKP  Zamri Elfino, kepada awak media, Selasa (5/4) kemaren. Menurutnya pelaku diketahui telah melakukan pencabulan dengan cara pengancaman dan pemaksaan terhadap korban sebanyak dua kali. Akibat aksi bejat pelaku korban saat ini dalam kondisi hamil 4 bulan.
Dalam menjalankan aksi bejatnya pelaku mengintai kedua orang tua korban sedang tidak berada di rumah. Selanjutnya pelaku datang ke rumah korban dan memaksa untuk melayani napsu bejat pelaku.
Keluarga korban yang tidak senang atas perlakuan kakek tersebut terhadap anaknya apalagi kakek yang sudah dianggap saudara mereka sendiri, lantas melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Koto Tangah.
Dijelaskan lagi, selama ini pelaku bagi pihak keluarga korban sudah dianggap seperti saudara sendiri. Hubungan mereka cukup dekat dengan pelaku. Pelaku sering bertandang ke rumah keluarga korban. Bahkan Pelaku sering membelikan keperluan sekolah korban.

baca juga: 3 Warga Solok Selatan Dinyatakan Positif Covid-19
Namun kepolosan keluarga korban terhadap pelaku dimanfaatkan pelaku untuk berbuat bejat dengan menghamili Bunga.
Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan masih proses pemeriksaan. Pelaku dapat dijerat dengan pasal 285 KHUP Jo 286 KHUP dengan ancaman 12 tahun penjara, papar Zamri.(M)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.
- Advertisement -

Disnakerin Payakumbuh: 51 Paket Pelatihan Akan Diselenggarakan Pada 2021

Payakumbuh, beritasumbar.com- Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, mengemukakan pada tahun 2021 akan  ada 51 pelatihan keterampilan dari berbagai bidang yang akan...

Donas Merilis Album The Best Song Volume 1 di Prima Founder Records

Kesuksesan seorang penyanyi tak lepas dari kemampuan seorang penulis lagu dalam mengkomposisi nada untuk lirik, agar dapat diterima oleh orang banyak. Seperti halnya dengan Rimawan Ardono AS yang biasa dipanggil Donas, Musisi Nasional asal Kota Yogyakarta, karya-karya lagunya telah mengantar kesuksesan bagi banyak penyanyi di Tanah Air.
- Advertisement -

Buntut Tertangkapnya Pembunuh OK, Warga Tanjung Gadang Datangi Mapolres

Buntut dari penangkapan tersangka pembunuhan Ok, Warga Nagari Tanjung Gadang mendatangi Mapolres Sijunjung, Rabu (20/1).

Erwin Yunaz Kunjungi SMKN 1 Payakumbuh

Lakukan kunjungan ke SMKN (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri) 1 Payakumbuh, Wakil Walikota Erwin Yunaz disambut langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Yunita Rosanti di ruang kerja bersama beberapa orang guru, Senin (18/1/2021).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

FPL Pasbar Rilis Buku Antologi Puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ Karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat

Sejak Forum Pegiat Literasi Pasaman Barat (FPL Pasbar) berdiri, aktivitas literasi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat makin kelihatan, terutama pada generasimudanya. Terbukti dengan peluncuran buku antologi puisi ‘Indonesia Sakti, Pusaka Kusayang’ karya 75 Pelajar se-Pasaman Barat yang dirilis oleh FPL Pasbar lewat sebuah acara yang digelar pada Sabtu sore (23/1) di Cafe Seven, Simpang Empat, Pasaman Barat.

KPU Limapuluh Kota Tunjuk Pengacara Untuk Menghadapi Sidang PHP Di MK

Tanjung Pati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota menunjuk pengacara Sudi Prayitno,S.H., LL.M. sebagai perwakilannya menghadapi sidang gugatan dari pasangan calon Darman Sahladi-Maskar...

Tim Klewang Ringkus Raja Jambret Kota Padang

HS, 23 tahun, harus merasakan timah panas dari polisi bersarang di kakinya. Ia ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pencurian gawai di delapan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kota Padang. Modusnya, pelaku menjambret korban yang lengah di jalan raya dan membobol masuk melalui jendela rumah pada tengah malam.

Akui Kesalahan Staf, Kepala SMKN 2 Padang Minta Maaf

Menindaklanjuti santernya kabar mengenai pemaksaan penggunaan kerudung bagi siswi non muslim di SMKN 2 Padang, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Adib Alfikri, menggelar jumpa pers, Jumat (22/1/2021) malam.

Lakukan Program Sambang Warga,Bhabinkamtibmas Pasa Gadang Kunjungi Sekolah

Dalam Rangka melaksanakan program Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang kunjungi Sekolah SD.N 27 dan 32 Pemancungan Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Kota Padang,Jum'at 22/01/2021.

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Lima Kantor Hukum Ajukan Diri Mewakili KPU Lima Puluh Kota di Sidang MK

Tanjung Pati, beritasumbar.com - Menhhadapi sidang persengketaan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Kostitusi, lima kantor hukum mengajukan proposal untuk mewakil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...

77 Pejabat Baru Dilantik, Ini Tuntutan Wako Padang Panjang

Padang Panjang, beritasumbar.com - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik 77 pejabat struktural daerah itu di Hall Lantai III...
- Advertisement -