23 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakankemenag Padang Panjang Edukasi Seratus Responden Persiapan Survei TPN
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_ Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar selaku penanggungjawab Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Kankemenag Kota Padang Panjang edukasi seratus orang responden survei Tim Penilai Nasional (TPN) di Aula Kankemenag, Rabu (25/08/2021).

Didampingi Kasubbag TU H. Bustami selaku Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) beserta seluruh Koordinator Tim ZI Kankemenag Kota Padang Panjang siap Bersama-sama Memaksimalkan Nilai Survey Tim Penilaian Nasional (TPN) yang akan dinilai oleh Kemenpan RB dengan melakukan edukasi (pendampingan) kepada Responden Survei.

Turut mengikuti kegiatan ini seluruh pengurus dan Koordinator Tim Pokja Zona Integritas, Sekretaris Rifniyetti beserta Operator ZI, Koordinator Pokja Manajemen Perubahan Endang Sriyani beserta anggota, Koordinator Pokja Penataan Tatalaksana Emi Ratna Aprilana beserta anggota, Koordinator Pokja Penguatan Akuntabilitas Kinerja Fryta Nery Putri Zam beserta anggota, Koordinator Pokja Penguatan Pengawasan H. Suarman beserta anggota, Koordinator Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Editiawarman beserta anggota dan Koordinator Pokja Komponen Hasil H. Syaiful Arifin beserta anggota.

Kakankemenag Kota Padang Panjang merupakan Satuan Kerja yang diusulkan Kemenag pusat kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai satuan kerja Calon WBK tahun 2021 berdasarkan Surat Menteri Agama Nomor R-222/MA/OT.00/6/2021 tanggal 3 Juni 2021.

Menyikapi hal ini Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar sangat mengapresiasi Tim Zona Integritas (ZI) Kankemenag Kota Padang Panjang yang telah berjuang bersama-sama mewujudkan Zona Integritas (ZI)

Sebagai wakil dari Kementerian Agama Sumatera Barat bersama Kankemenag Kota Payakumbuh dan Kankemenag Kabupaten Pesisir Selatan beserta MAN 1 Bukittinggi, semuanya siap Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN yang akan dinilai oleh Menpan-RB Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Sebagai Tindak Lanjut dari Tahapan agenda sebelumnya yang berkomitmen “Maju bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN, maka diadakanlah kegiatan edukasi (pendampingan) kepada Responden Survei TPN di Kota Padang Panjang yang dibagi menjadi dua sesi pertemuan karena Kota Padang Panjang masih dalam suasana PPKM Level 3.

“Kita berharap kepada seluruh responden survei TPN yang hadir agar kiranya dapat berkontribusi untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Kankemenag Kota Padang Panjang,” ujar Alizar.

Senada dengan Kakankemenag, Ketua Pokja ZI H. Bustami siap bersama-sama saling berbagi informasi kepada semua Responden Survei yang hadir tentang kesiapan, tata cara memaksimalkan Nilai Survei TPN nantinya.

Begitupun dengan Responden Survei TPN yang hadir siap mendukung langkah bersama mewujudkan Zona Integritas di Kementerian Agama Kota Padang Panjang.

Kegiatan Edukasi (pendampingan) ini dilanjutkan oleh Tim Teknis Zona Integritas (ZI) yang dipandu oleh Endang Sriyani dan Emi Ratna Aprilana.

Bertindak sebagai Moderator dalam kegiatan ini Anggota Pokja Perubahan Zona Integritas Kemenag Kota Padang Panjang Gangga Desiawati yang juga merupakan JFU pada seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU).(Adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img