30 C
Padang
Kamis, Desember 2, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kadis PU Payakumbuh Muswendri Pindah Tugas Ke Padang
K

Kategori -
- Advertisement -

Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Payakumbuh, terhitung sejak 1 Juli 2014, sudah tak punya pimpinan yang definitif. Kepala DPU sebelumnya, Ir. Muswendri Evites, Dipl. E, dipercaya menjabat Kepala DPU Kota Padang. Untuk sementara, Walikota Payakumbuh Riza Falepi mempercayai Kabid Pengairan Ir. Muslim, sebagai pelaksana tugas sehari-hari.

Di depan 70-an pegawai DPU Payakumbuh, dalam pertemuan internal di Kantor DPU di kawasan GOR Kubu Gadang, Jum’at (4/7), Walikota Riza Falepi, meminta seluruh pegawai tetap bekerja dengan semangat tinggi. Sekdako berharap, seluruh pegawai di bawah pimpinan pelaksana tugas Kadis PU Muslim, memperlihatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Dikatakan, tugas-tugas PU dalam memacu pembangunan infrastruktur di Payakumbuh, makin berat dan banyak tantangan. Tidak hanya di lingkungan bina marga, pengairan atau cipta karya. Tapi, juga banyak pembangunan infrastruktur lainnya, selain tugas kemasyarakatan. Dengan kerjasama seluruh staf dan pimpinan, walikota optimis, pekerjaan berat itu akan menjadi ringan dan menyenangkan, jika dikerjakan secara ikhlas.

Di antara pekerjaan berat yang dihadapi DPU, pelebaran Jalan Sudirman Payakumbuh, peningkatan jalan dalam kota, normalisasi Sungai Batang Lampasi, peningkatan irigasi dan drainase kota, serta membuat perencanaan yang baik,

Sehari sebelumnya, Sekdako Payakumbuh H. Benny Warlis, MM bersama Kepala BKD Dra. Ruslayetti dan Asisten II Setdako Amriul, juga melakukan pembinaan internal di jajaran DPU Payakumbuh. Sekdako mengingatkan, pengantian pimpinan bukan membuat semangat kerja mundur, melainkan lebih meningkat ke depannya.

Menurut sekdako, jabatan Kepala DPU yang kosong itu, akan segera diisi. “Sejumlah pejabat calon penggantinya sudah ada. Tapi, masih dalam kantong pimpinan, dan untuk selanjutnya akan dibawa ke rapat-rapat baperjakat. Tunggulah, bila saatnya tiba, sudah pasti akan dipublikasikan,” ucap sekdako menjawab pertanyaan wartawan.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img