23 C
Padang
Kamis, April 22, 2021
Beritasumbar.com

Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia
I

Kategori -

Tanah datar,- Sumatera Barat Berduka, Sabtu 19/9 datang kabar duka bahwa  bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia pada Sabtu sekira jam 20.00 wib. 

Politisi Partai Golkar kelahiran Bukittinggi, 13 Maret 1957 tersebut meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Jamil Padang.

Almarhum Irdinansyah Tarmizi, Bupati Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat tersebut menjabat Bupati Tanah Datar sejak 17 Februari 2016.

Kabiro Humas Pemrov Sumbar merelis ucapan turut berduka dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melalui grop wa media online Sumbar,

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah prov Sumbar, saya Irwan Prayitno menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang putra terbaik Sumatera Barat dari Tanah

Datar, sahabat dan saudara kita Bapak H. Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar.

Beliau telah lama sakit serta dirawat dan beliau meninggal dengan tenang.

Bapak Irdinasyah sosok yang santun dan pekerja keras. Selama kepemimpinan beliau, banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Kabupaten Tanah Datar.

Kita betul- betul merasa kehilangan sosok yang baik ini dan kita doakan smoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisi Nya 

Aamiin

IRWAN PRAYITNO

Gubernur Sumbar

Kabar duka itu juga disampaikan Wahyu Iramana Putra, politisi Partai Golkar dan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang asal Kabupaten Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra.

Innnalillahi wainna ilahi rojiun. Telah berpulang ke Ramahtulllah Drs. H.  Irdinansyah Tarmizi (Bupati Tanah Datar) Sabtu 19 September 2020 pada jam 19.55 di RS. M. Djamil Padang. 

Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan menerima semua amalan Almarhum. Aamiinn.

demikin pesan yang disampaikan Wahyu Iramana Putra melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu malam, 19 September 2020.

Irdinansyah Tarmizi pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Datar dari 12 Mei 2014 hingga 26 September 2015. 

Ia dilantik sebagai Bupati Tanah Datar setelah terpilih dalam Sidang Paripurna DPRD Tanah Datar melalui pemungutan suara. 

Ia mendampingi Bupati M. Shadiq Pasadigoe untuk sisa masa jabatan periode 2010-2015.

Sebelumnya ia menjabat sebagai Anggota DPRD Sumbar selama hampir dua periode sejak 2004 hingga 2014 serta anggota DPRD Kota Padang selama hampir tiga periode sejak tahun 1992.

Segenap Keluarga Besar PT Khatulistiwa Media Group
BeritaSumbar.com
Salingkaluak.com
Dmagek.ID

Mengucapkan Turut Berdukacita. Semoga Allah SWt Mengampuni segala dosa dan kesalahan serta menerima segala amal ibadah almarhum.. aamiin. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Ustadz Irsyad Safar Serahkan Bantuan Pemprov Sumbar Untuk Masjid Baitussalam

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Wakil Ketua DPRD Sumbar Ustadz Irsyad Syafar gelar safari Ramadan ke Masjid Baitussalam, Kelurahan Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sabtu malam (17/4).
- Advertisement -

Tidak Ada Penambahan Kasus, Tiga Orang Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Sempat terjadi peningkatan kasus sejak awal Ramadhan lalu, Senin (19/04) tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Payakumbuh, dan tiga warga Payakumbuh dinyatakan bebas isolasi.

Pengurus Karang Taruna Se-Kota Padang Panjang Sepakat Laksanakan Pesantren Leadership Ramadhan

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,- Permasalahan sosial yang muncul di tengah masyarakat tidak dapat dipungkiri salah satunya juga disebabkan karena pemuda itu sendiri. Masih banyaknya pemuda yang tidak bisa menentukan arah masa depannya secara jelas, terkadang membuat mereka mengambil jalan pintas yang berujung pada tindakan kriminal, seperti mengonsumsi Narkoba dan prilaku yang mengganggu ketertiban umum lainnya.
- Advertisement -

Tidak Ada Penambahan Kasus, Tiga Orang Bebas Isolasi Di Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Sempat terjadi peningkatan kasus sejak awal Ramadhan lalu, Senin (19/04) tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Payakumbuh, dan tiga warga Payakumbuh dinyatakan bebas isolasi.

Dukung Rencana Pemko, Ini Agenda Hearing Pansus Aset DPRD Kota Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Payakumbuh, DPRD setempat menggelar Rapat Internal Panitia Khusus (Pansus) Aset yang digelar di Ruang Sidang Paripurna, Sabtu (17/4).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Tentang Kompensasi Lahan Di PLTMH, Ini Komentar Walinagari Tanjuang Bonai

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Proses ganti rugi tanaman dilahan masyarakat yang telah ada proses pembayaran sebelumnya,di wilayah kerja pengembangan Perusahaan Listrik Tenaga Mini Hidro (PLTMH) Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara,diduga ada permainan tidak sehat antara pemilik lahan dan salah satu lembaga nagari terhadap Ikhwan Mega Power (IMP) selaku pengembang proyek Kalo Kalo dengan pembiayaan Penanaman Modal Asing (PMA).

Cuaca Ekstrim Akibatkan Puluhan Rumah Warga Di Kabupaten Tanah Datar Rusak Ringan Hingga Berat

Tanah Datar Beritasumbar.com - Cuaca Ekstrim sejak kemaren siang hingga,Kamis 01/04/2021 mengakibatkan puluhan rumah di Kabupaten Tanah Datar,Rusak ringan hingga berat tertimpa pohon yang tumbang serta diterpa angin kencang.

Di Lalap Si Jago Merah,Rumah Siti Lena Warga Tembok Hitam Hangus Terbakar

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Rumah Siti Lena warga Lanjut Usia (Lansia) di Tembok Hitam,Jorong Cempaka,Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara hangus terbakar di lalap si jago merah,Senin 29/03/2021.

Peletakan Batu Pertama Proyek PDAM,Tokoh Masyarakat Lintau IX Koto Harapkan Kebutuhan Air Bersih Terpenuhi

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Dalam Rangka peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana air bersih dengan sistem penangkapan air baku ( Intek) proyek PDAM Kabupaten Tanah Datar,Senin 29/03/2021 di Jorong Seroja,tokoh masyarakat Lintau IX Koto harapkan kebutuhan Air bersih terpenuhi ke rumah - rumah penduduk.

Diduga Lakukan Hipnotis Terhadap Lima Orang Warga Di Tanah Datar,Polsek Lintau Buo Utara Amankan Pelaku

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Diduga melakukan Tindak pidana penipuan (hipnotis) terhadap warga Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo Utara,pelaku yang merupakan warga Kecamatan Sumpur Kudus,Kabupaten Sijunjung diringkus Polisi,Rabu 24/03/2021 di sebuah warung milik warga.

Merasa Tidak Dilibatkan Saat Peresmian Rumah Data Kependudukan Kampung KB-Pansimas, Masyarakat Kecewa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peresmian rumah data kependudukan kampung KB percontohan dan Pamsimas di Jorong Koto Godang, Nagari Pangian oleh Bupati Tanah Datar, Rabu...

Tambal Sulam Tidak Efektif,Jalan Raya Penghubung Lintau Batusangkar Butuh Perbaikan Serius.

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tambal Sulam dirasakan tidak efektif,Jalan raya penghubung Lintau Batusangkar via Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting butuh perbaikan serius dari pemerintah.

Dualisme Pengurus KAN Nagari Lima Kaum, Berujung Gugatan Ke Pengadilan Negeri

Tanah Datar,Beritasumbar.com - kisruh dualisme kepengurusan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum,berujung gugatan ke Pengadilan Negeri Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

Hadiri Perayaan Khatam Alquran, Wakil Bupati Tanah Datar Apresiasi Wali Murid

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar terpilih,apresiasi wali murid TPA/TPSA Masjid Raya Limo Kaum saat menghadiri perayaan Khatam Alqur'an di Nagari Lima Kaum,Kecamatan Lima Kaum,Minggu 07/03/2021.

Dua Belas Personil Polri Polsek Lintau Buo Dan Lintau Buo Utara Di Vaksin Sinovac Perdana

Tanah Datar,Beritasumbar.com -Sebanyak dua belas personil Polri Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara di Vaksin Sinovac hari ini Kamis,04/03/2021.di Puskesmas Lintau Buo Nagari Tigo Jangko.
- Advertisement -