Solok, BeritaSumbar.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Koto Solok, melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Jalan Tembok, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Organisasi yang diisi oleh ibuk – ibuk pengusaha kecil dan menengah itu membagikan nasi, lauk – pauk, beras dan uang saku kepada 35 orang anak yatim dan terlantar di panti asuhan yang diasuh oleh Pak Bon dan istri, Senin (23/9).

“Ipemi Kota Solok berdiri setahun yang lalu, namun legalitas dan tanda terdaftar dari Dinas Kesbangpol baru keluar Agustus 2019 ini, makanya kami langsung mulai melakukan kegiatan sosial keluar saat ini,” kata Ira Yusfi Ketua Bidang Pelayanan dan SDM.

DPD Ipemi Kota Solok bertujuan untuk pemberdayaan wanita di bidang ekonomi kreatif, diketuai oleh Hj. Erni Ilyas, turut hadir pada bakti sosial itu pengurus lainnya, seperti Nurlen, Nofi Yasir, Riri, Rika Martiliva, Rina Murniati (Wakil Ketua), Ira Yusfi (Ketua bidang pelayanan dan SDM) dan Dewi Wahyuni.

Ditingkat Provinsi, Dewan Pimpinan Wilayah Ipemi Sumbar dipimpin oleh Ibu Lisda Hendrajoni, diketahui juga sering turun ke berbagai daerah bersama pengurus lainnya, semoga Ipemi terus bergerak dan menjadi solusi bagi perkembangan dunia usaha wanita muslimah Indonesia. (FRP)

loading...