Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-Seorang Pemuda berinisial WI (20) nyaris tewas di amuk massa di Jorong Sungai Talang Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat, karena Diduga melakukan pemerkosaan terhadap (EA) 30 Rabu (22/05)

Diketahui kronologis kejadiannya terjadi pada Hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 sekira jam 10.30 wib telah diamankan terduga Pelaku Perkosaan yang terjadi pada hari Jum’at Tanggal 17 Mei 2019 di Kebun Merica milik pak Salam Jorong Sungai Talang Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.

Dari hasil keterangan warga setempat, Pelaku ditangkap oleh masyarakat ketika pelaku sedang mengintip orang sedang mandi , pelaku ketahuan oleh seorang anak- anak lalu anak tersebut melaporkan kepada Warga.

diduga pelaku yang ketahuan juga mengaku telah memperkosa sehingga “massa marah dan mengamuk. Akibatnya pelaku mengalami luka-luka dan dilarikan Ke RSUD Jambak Pasbar, guna mendapatkan perawatan intensif ” ungkap salah seorang warga

Sementara itu Saat di konfirmasi kepada Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso SIK melalui Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Afrides membenarkan Kejadian tersebut lalu mengamankan pelaku dari amukan masa.

“Betul kita telah mengamankan, seorang pemuda atas Inisial WI (20), warga Padang Laweh Nagari Kapa Pasbar.”ungkap Afrides

Lanjut Afrides “pelaku kita amankan pada hari ini,sekitar pukul 10.30 Wib. Saat kita amankan pelaku sudah babak belur diamuk massa yang sudah marah terhadap pelaku, untung saja anggota Polisi cepat datang ke Lokasi lalu mengamankan pelaku”ujarnya.(Joni Harahap)

loading...