30.1 C
Padang
Rabu, Mei 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ingin Suguhan Kopi Suasana Baru Di Payakumbuh, Ini Tempatnya
I

- Advertisement -

Payakumbuh, beritasumbar.com – Kopi saat ini sudah menjadi kebutuhan dan minuman wajib bagi sebagian orang. Bisa dikatakan tidak lagi menjadi gaya hidup, tapi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

Bahkan beberapa wilayah di Indonesia sudah menjamur tempat-tempat ngopi dengan standar fasilitas dan pelayananan konsumen yang berbeda-beda. Tidak ketinggalan Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat yang memiliki banyak tempat ngopi.

Uda Espresso Coffee & Roastery dengan brand, logo serta tempat terbarukan di tahun 2022 ini membarengi kopi dengan beberapa varian rasa yang beragam. Karena tidak semua orang memiliki ketertarikan dengan rasa kopi hitam.

Konsistensi untuk memakai kopi lokal Sumatera Barat tetap dipertahankan. Kopi Arabica maupun Robusta yang telah disortir menjadi bahan baku roasting. Bubuk kopi setelah roasting selalu tersedia di tempat ini.

Hal ini membuat Uda Espresso Coffee menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi terbaik di Kota Payakumbuh. Kenapa? bisa ngopi sambil menyelesaikan pekerjaan di perangkat kerja anda. Mengusung tema berbeda dengan ketersedian tempat secara indoor dan outdoor tempat ini cocok bagi anda yang berkerja secara digital.

Dikatakan Ismail sang owner, brand, logo dan suasana baru yang dimunculkan Uda Espresso Coffee & Roastery merupakan gambaran nilai yang diberikan kepada setiap pelanggan dengan kualitas kopi dan rasa. Tentu bukan sekedar menjadi sebuah logo untuk produk saja. Hal itu dilakukan guna membangun interaksi antara konsumen dengan brand dan logo yang dimunculkan.

“Ketersedian fasilitas sesuai kebutuhan pengunjung. Selain itu pengembangan pasar bubuk kopi hasil produksi kami yang terus di upayakan untuk pasar digital dan pasar skala nasional,” Katanya

Dijelaskan Ismail, yang akrab disapa Mail, Uda Espresso Coffee & Roastery memilih kopi lokal sebagai bahan baku produk berorientasi kepada kesejahteraan petani kopi lokal agar memberikan dampak positif terhadap perekonomian petani.

“Kita memakai kopi lokal Sumatera Barat. Hal ini juga menjadi sebuah gerakan ekonomi bersama, karena petani kopi jelas menjadi mitra kita,” Tutup Owner Uda Espresso yang terletak Jalan Veteran No 22 Bunian, Kota Payakumbuh. (Di)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img