25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Himpaudi Pariaman Gelar Seminar Parenting Nasional
H

Kategori -
- Advertisement -

Kota Pariaman, beritasumbar.com ,-Himpaudi Kota Pariaman melaksanakan Seminar Parenting Nasional, Selasa (17/7) bertempat di Aula Balai Kota Pariaman, kegiatan ini menghadirkan narasumber Risnaldi,Ss dengan tema “Face Reading Bentuk Pola Asuh Orang Tua “HEBAT” Guru “HEBAT” Menjadikan anak “SUPER HEBAT”.
Seminar yang dihadiri Kepala Dinas Dikpora Kota Pariaman yang di wakili oleh Priasapta Mulia ,Mpd Kabid PNFI , Ketua Himpaudi Dr Lucy Genius , Pengurus Paud Kota Pariaman , GOW Kota Pariaman.
Sekitar 180 Peserta Seminar terdiri dari Kalangan Pendidik, Ibu Rumah tangga , dan peserta umum se Kota dan Kabupaten Padang Pariaman. Kegiatan ini mandiri dilaksanakan oleh Himpaudi ( Himpunan Pendidikan Paud ) Kota Pariaman melalui dana Himpaud yang dikumpulkan secara Swadaya .
Dr. Lucy Genius menyampaikan dalam sambutan Seminar yang ke dua kalinya di Kota Pariaman.Menjadikan seminar ini sebuah trasfer ilmu yang bermanfaat bagi orangg tua asuh, pendidik menjadikan hak asuh anak menjadi hebat dan memaksimalkan potensi anak yang dimilki anak asuh.
Pria Sapta Mulia, Mpd (Kabid) Kepala Bidang Paud dan PNF (Pendidikan Non Formal) mengapresiasi kegiatan seminar tersebut. Dalam tahun 2018 sudah dua kali dilakukan pentrasferan ilmu melalui seminar ini di Kota Pariaman .
Pria Sapta Mulia berharap kedepanya bisa dilaksanakan setip bulan bahkan perkecamatan yang ada di Kota Pariaman karena seminar tersebut mampu meningkatkan kompetensi pendidik di paud akhirnya. (syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img