24 C
Padang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Target Ketua DPRD, DPC PKB Limapuluh Kota Daftarkan 35 nama Bacaleg Ke KPU
T

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Dihari terakhir batas waktu yang diberikan KPU untuk pendaftaran bacaleg kepada partai Peserta Pemilu 2019 PKB Kabupaten Limapuluh Kota daftarkan 35 bacaleg mereka.
Berkas bacaleg PKB Limapuluh kota dihantar lansung oleh Mai Nanda Sekretaris DPC, Yose Ade Yanto Ketua LPP dan Hemmy Setiawan Sekretaris LPP PKB Limapuluh Kota .
Rombongan di terima lansung Komisioner KPU Amfreizer,Komisioner Panwaslu Budi Febriandi serta Staf dan komisoner lainnya di Kantor KPU Setempat.
Bacaleg tersebut berasal dari 5 dapil yang ada di kabupaten ini.
Dapil 1 Kecamatan Harau Dan Payakumbuh dengan 8 kuota bacaleg
Dapil 2 Pangkalan Dan Kapur IX dengan kuota Bacaleg 5 orang
Dapil 3 Lareh Sago Halaban, Luak dan Situjuah Limo Nagari dengan kuota bacaleg 8 orang.
Dapil 4 Akabiluru,Guguak Dan Mungka dengan kuota bacaleg 9 orang
dapil 5 Suliki,Gunuang Omeh dan Bukik Barisan dengan kuota bacaleg 5 orang
Untuk 2019 di Kabupaten Limapuluh Kota  Partai berlogo Bintang Sembilan ini menargetkan merebut kursi ketua DPRD. Hal ini disampaikan Mai Nanda dan Yose Ade Yanto didampingi Hemmy Setiawan kepda beritasumbar usai dari KPU Limapuluh Kota pada Selasa 17/7.
Saat ini PKB Limapuluh Kota punya 2 wakil di DPRD,di 2019 kita targetkan di setiap dapil dapat menempatkan 1 anggota dewwan dari PKB ini kata Hemmy Setiawan Sekretaris LPP PKB Limapuluh Kota yang juga anggota DPRD.
Walau sempat dikembalikan KPU Limapuluh Kota karena ada kesalahan teknis dalam pengisian berkas, setelah diperbaiki akhirnya berkas yang diajukan diterima KPU (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img