Padang,BeritaSumbar.com,- Atlit paralayang Nasional diganjar piagam penghargaan oleh orang nomor satu di TNI AU.
 
Yuda Maisa Putra Atlit Parayalang Nasional kelahiran 05 Mei 1999 di Taeh Bukik Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat ini bersama 16 rekan lainnya diganjar piagam penghargaan oleh KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. pada Jumat 21/2 di Markas TNI AU Cilangkap Jakarta.
 
Penghargaan ini diberikan KASAU karena suksesnya Yuda Maisa Putra dan kawan kawan dalam mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan dunia Paralayang. Mereka berhasil menjuarai Duo Pertandingan kelas dunia di Dubai Dan Serbia. Di Serbia pada 10 September 2019 dan Dubai 4 Januari 2020.
 
Pada kesempatan tersebut Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M mengucapkan selamat kepada para atlit paralayang nasional. Dan berharap kedepan lebih meningkatkan prestasi dan memeprkenalkan lebih luas olahraga dirgantara ini kepada masyarakat umum. Mengingat sudah banyak lokasi untuk latihan bahkan sudah ada wisata paralayang.
 
TNI AU mendukung penuh kegiatan paralayang ini. Serta Bagi Atlit paralayang yang berminat untuk bergabung dengan TNI AU kita buka pintu khusus ujar KASAU dihadapan para atlit paralayang nasional ini.
 
Sementara itu Yuda atlit asal Sumbar binaan KONI Kota Bukittinggi ini mengatakan sangat terharu akan piagam penghargaan dari KASAU tersebut. Ini merupakan cambuk prestasi buat kami kedepan dalam mengembangkan olahraga paralayang di Indonesia, kata Yuda kepada redaksi Beritasumbar melalui telepon genggamnya pada Jumat 21/2 malam.(*)
loading...