30 C
Padang
Jumat, Maret 5, 2021
Beritasumbar.com

Hari Pertama OPS Zebra Singgalang 2020,Satlantas Polres Tanah Datar Temukan 30 pelanggaran Ranmor
H

Kategori -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Hari Pertama Laksanakan Operasi Zebra Singgalang,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Tanah Datar temukan dan mengamankan 30 Pelanggaran kendaraan bermotor, Selasa 27/10/2020.

Iptu.M.Nasir.Ka Satlantas Polres Tanah Datar menyampaikan,”Pembukaan Operasi Zebra Singgalang 2020 di lakukan serentak,di awali dengan giat Virtual di ruang Lobbi Polres sebagai pengganti upacara kesiapan,di hadiri satuan samping TNI,Dishub beserta KBO dan anggota.

“Untuk hari ini anggota Satlantas telah melakukan gelar razia yang di pimpin oleh payung 9.3 Ipda Afrizal beserta personel.”kita menemukan berbagai pelanggaran diantaranya,15 Tanpa STNK,15 tidak memiliki sim dan menyita 5 unit kendaraan roda dua.

Lebih lanjut M.Nasir mangatakan,tujuan OPS Zebra Singgalang 2020 untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat dalam berkendara,juga untuk meningkatkan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Usai Dilantik, Benny Dan Radi Serius Garap Pertanian Di Sijunjung

Sijunjung,BeritaSumbar.com,- Belum genap seminggu masuk kantor sejak dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung sudah bergerak cepat. Baik itu kunjungan, Rapat Program maupun acara undangan.
- Advertisement -

Aktivis LIMAPIA Kecam Oknum Penyalahgunaan Jabatan di Sumbar

Indonesia pada tahun 2020 terjadi bencana yang sangat mempengaruhi siklus pertumbuhan baik di ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat sampai kepada hal pendidikan sebagai generasi penerus negara untuk bersaing dengan bangsa lainnya, tentunya hal ini tidak menjadi keinginan bersama. Oleh karena itu pemerintah pusat sampai kepada lembaga-lembaga lain bekerjasama mempercepat penanganan untuk keluar kasus corona ini.

Harmonisasi Kepala Daerah, Ketua DPRD Lima Puluh Kota: Jangan Seperti Bupati-Wabup Sebelumnya

Sarilamak, beritasumbar.com - Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin, Dt Bandari Rajo dan...
- Advertisement -

Tanpa Kantongi Izin, Wako Erman Safar agar Pertimbangkan Pengoperasian RSUD Bukittinggi

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintahan Kota Bukittinggi di bawah kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota, Erman Safar - Marfendi, agaknya perlu untuk mengkaji kembali...

Usai Dilantik, Benny Dan Radi Serius Garap Pertanian Di Sijunjung

Sijunjung,BeritaSumbar.com,- Belum genap seminggu masuk kantor sejak dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung sudah bergerak cepat. Baik itu kunjungan, Rapat Program maupun acara undangan.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Dua Belas Personil Polri Polsek Lintau Buo Dan Lintau Buo Utara Di Vaksin Sinovac Perdana

Tanah Datar,Beritasumbar.com -Sebanyak dua belas personil Polri Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara di Vaksin Sinovac hari ini Kamis,04/03/2021.di Puskesmas Lintau Buo Nagari Tigo Jangko.

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.

Ultah Perdana DPC PPWI Tanah Datar Diperingati Sederhana

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peringatan ulang tahun ke-1 Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Tanah Datar,diperingati dengan semangat kesederhanaan di Dzee Caffe...

Diduga Tanah Pekuburan Kaum Kotik Kayo Di Sertifikat,Anak Kemenakan Akan Pertanyakan Legalitas Pemohon

Diduga Tanah Pekuburan disertifikatkan oleh anggota kaum lain,anak kemenakan Kotik Kayo akan mempertanyakan legalitas pemohon pembuatan sertifikat terhadap Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Batusangkar.

Meresahkan Warga,Dua Orang Terduga Maling Diamankan Polisi.

Sering meresahkan warga,dua orang terduga maling di Kecamatan Lintau Buo Utara diamankan Polisi, Sabtu 13/02/2021.

Huller Terbakar,Pemilik Rugi Ratusan Juta

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tempat penggilingan padi (Huller) di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara terbakar pada hari Senin dini hari 08/02/2021,pemilik alami kerugian ratusan juta

Dana Sumbangan Masyarakat untuk Galodo Di Pertanyakan Warga Tanjung Bonai,Polsek LBU ; Kasus ini Dalam Penyelidikan

Dana sumbangan berasal dari masyarakat untuk Galodo atau banjir bandang di Nagari Tanjuang Bonai memasuki babak baru,sempat dipertanyakan keberadaan dan peruntukaannya,Polsek Kecamatan Lintau Buo dalami penyelidikan kasus.

Dua Tahun Pasca Banjir Bandang Tanjung Bonai,Dana Sumbangan Masyarakat Di Pertanyakan

Dua tahun pasca musibah Banjir Bandang di Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara,warga terdampak bencana pertanyakan bantuan yang berasal dari sumbangan masyarakat guna perbaikan lahan persawahan.

Kisruh Dana Covid- 19 TPA Annur Tanjung Bonai,Sebanyak 98 TPA Penerima Bantuan Lain Di Jadwalkan Rapat Bersama

Dugaan Dana Bantuan Covid- 19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai tidak transparan dan menimbulkan ke kisruhan penggunaan anggaran.sebanyak 98 TPA penerima bantuan lainnya dijadwalkan rapat bersama Camat Lintau Buo Utara.

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...
- Advertisement -