28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hari Pertama OPS Zebra Singgalang 2020,Satlantas Polres Tanah Datar Temukan 30 pelanggaran Ranmor
H

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Hari Pertama Laksanakan Operasi Zebra Singgalang,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Tanah Datar temukan dan mengamankan 30 Pelanggaran kendaraan bermotor, Selasa 27/10/2020.

Iptu.M.Nasir.Ka Satlantas Polres Tanah Datar menyampaikan,”Pembukaan Operasi Zebra Singgalang 2020 di lakukan serentak,di awali dengan giat Virtual di ruang Lobbi Polres sebagai pengganti upacara kesiapan,di hadiri satuan samping TNI,Dishub beserta KBO dan anggota.

“Untuk hari ini anggota Satlantas telah melakukan gelar razia yang di pimpin oleh payung 9.3 Ipda Afrizal beserta personel.”kita menemukan berbagai pelanggaran diantaranya,15 Tanpa STNK,15 tidak memiliki sim dan menyita 5 unit kendaraan roda dua.

Lebih lanjut M.Nasir mangatakan,tujuan OPS Zebra Singgalang 2020 untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta kedisiplinan masyarakat dalam berkendara,juga untuk meningkatkan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img