30 C
Padang
Kamis, Desember 2, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Hari Pertama Kerja, M. Shadiq Pasadigoe Gelar Apel Pagi
H

Kategori -
- Advertisement -

Hari pertama masuk Kerja selesai melaksanakan libur dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435 H pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengikuti acara apel bersama di halaman Kantor Bupati Tanah Datar, sekaligus melakukan kegiatan bersalam-salaman , saling bermaafan dengan Bupati, Wakil Bupati beserta ibuk dan Muspida, Senin (4/8).

Selain dihadiri Bupati, M. Shadiq Pasadigoe, Wakil Bupati, H. Irdinansyah Tarmizi bersama ibu juga dihadiri oleh Ketua DPRD,Zuldafri Darma, Kapolres AKBP Nina Febrina beserta Muspida lainnya penuh akrab saling bermaafan dengan Kepala SKPD, Pejabat Eselon dan pegawai dilingkungan Pemkab Tanah Datar yang dilanjutkandengan makan sate bersama di halaman Kantor Bupati.

Bupati Tanah Datar. M. Shadiq Pasadigoe dalam sambutannya pada apel bersama tersebut mengtakan bahwa selama menjelang sampai saat ini suasana lebaran di Kabupaten Tanah Datar boleh dikatakan berjalan dengan baik, Alhamdulillah tidak terjadi permasalahan yang luar biasa, seperti kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia sebagaimana yang banyak terjadi di daerah lain.

Menurut Bupati, dari informasi yang diperoleh dari UGD RSUD Tanah Datar, hanya terdapat 1 orang korban kecelakaan yang dirujuk ke RSCM Bukittinggi dan RS M. Jamil Padang dan tidak ada yang sampai meninggal, semua itu tentu berkat harapan dan doa kita bersama, berkat upaya dan kerja keras semua pihak sehingga tingkat keamanan dan kecelakaan dapat di tekan.

Selanjutnya Bupati menekankan kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Tanah Datar bahwa, setelah seminggu kita libur dalam rangka hari Raya Idul Fitri1435 H. mulai hari ini kita kembali melaksanakan tugas-tugas dinas sebagaimana biasanya. (rfk/Humas-Veri)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img