Pasbar.BeritaSumbar.com,-Hakimi salah satu Aktivis dan Tokoh Muda di Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) merasa kecewa terhadap kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Pasaman Barat. bagaimana tidak saat ia ingin menjumpai Kepala Dinas terkait harus melalui sekretarisnya, padahal Kepala Dinas yang bersangkutan berada di dalam ruangan kantornya.

Hakimi kepada Beritasumbar.com, Rabu (04/09) menyampaikan, tujuannya untuk menemui kepala Dinas tersebut hanya ingin saling mengenal terhadap Kepala Dinas terkait, tapi setelah ia berada di kantor dinas tersebut, Sespri kadis yang bersangkutan menyampaikan tidak bisa bertemu dengan ia, padahal kepala Dinas terkait berada di dalam ruangannya.

“Tentu saya merasa kecewa, karena tujuan saya ingin menjalin silaturahmi serta saling mengenal dengan kadis yang bersangkutan” Tutur Hakimi

“Harapan saya agar seluruh Kepala Dinas di Kabupaten Pasaman Barat,  khususnya Kepala Dinas Koperindag, bisa menjalin hubungan yang elok serta  saling mengenal dengan para Aktivis-Aktivis yang ada di Pasaman Barat, Namun kalau tingkah Kepala Dinas yang bersangkutan seperti itu bagaimana para aktivis-Aktivis bisa saling berkomunikasi dengan baik yang tujuannya tentu untuk membicarakan kemajuan kabupaten Pasaman Barat kedepannya” tambah Hakimi.

Sementara itu Sespri Kepala Dinas Koperindag saat di mintai Statementnya menyampaikan tidak bisa bertemu dengan kepala dinas yang berkaitan kecuali harus melalui sekretarisnya.(Joni Harahap)

loading...