32 C
Padang
Jumat, September 17, 2021
Beritasumbar.com

Gandeng Pokdarkantibmas, Polres Pariaman Berbagi Takjil dan Masker
G

Kategori -

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman bergandengan dengan  Lembaga Pokdarkantibmas melakukan pembagian Takjil & Masker kepada pengendara yang melintasi ruas jalan di Depan Mapolres Pariaman, Sabtu 8/5/21.

Pokdarkantibmas Lembaga yang dilahirkan Polisi Republik Indonesia sebagai sayap kelembagaan yang berperan serta dalam Ketertiban dan Keamanan di tengah Masyarakat yang di Singkat dengan Pokdarkantibmas ( Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan Masyarakat.

Dipenghujung Ramadhan 1442H Pokdar bersama Anggota Bayangkari  Polres Pariaman bersama turun ke Jalan dalam rangka wujud kepedulian berbagi untuk sesama jelang buka puasa.

Berbagi Takjil sambil mendisiplinkan Masyarakat dalam menghadapi Covid-19 yang sampai sekarang masih menjadi momok ditengah masyarakat.

Pokdar beserta Anggota Bhayangkara Polres Pariaman bersama membagikan masker kepada penguna jalan yang yang melintasi depan Mapolres Pariaman untuk mengantisipasi penularan Covid -19 yang sekarang kembali mewabah di Negeri kita ini.

Mengunakan masker salah satu cara menghambat serangan Virus tersebut disamping Mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Pokdarkantibmas dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid -19 tanda kita patuh akan Prokes tersebut.

Ratusan anggota Polres Pariaman berbaur dengan Pokdarkatibmas serta Anggota Bhayangkara dalam kegiatan berbagi takjil dan Masker, terntunya kita juga sebagai contoh oleh masyarakat dalam penangulangan penyebaran Civid tersebut dan semua petugas yang terlibat dalam kegiatan ini tentunya sesuai dengan Prokes Covid -19.

“Rudi Koto ketua Pokdarkantibmas menghimbau kepada masyarakat pengendara penguna jalan dalam kegiatan tersebut agar mematuhi Protokol Kesehatan yaitunya 3M Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker agar kita terhindar dari ancaman serangan Covid -19 tersebut.

Lebih lanjut Rudi dalam dalam kegiatan ini agar kita bisa menjaga silturahim antar sesama dalam rasa dan berbagi rasa kepada masyarakat banyak.

Tak hanya itu sambung Rudi agar kita melihatkan kepada masyarakat peran Pokdarkantibmas dalam menjalankan kegiatann kemasyarakatan serta serta menjaga Ketertiban dan Keamanan ditengah masyarakat khususnya diwilayah resor Pokdar tersebut”.akhirnya. Kasat Bimas Polres Pariaman AKP Sumiati sangat mensuppor kegiatan tersebut disamping sebagai anggita Polisi di Resor Pariaman Kapten Suamiati juga salah seorang Pembina Pokdarkantibmas resor Pariaman. Dibawah Komando beliau Pokdar semakin terus menampakan kemajuan ditengah masyarakat dalam berbagai kegiatan… (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Hadiri Evaluasi PPKM Level 3, Begini Persiapan MTQ XXXIX Di Kota Padang Panjang

Padang Panjang, beritasumbar.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang Panjang Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menghadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di...
- Advertisement -

20 Pasang Catin Ikuti Bimwin di Aula KUA Padang Panjang Timur

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memberikan materi Pembinaan dalam kegiatan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin (Bimwin Catin) untuk mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah di Aula KUA Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (14/09/2021)

Hampir Dipastikan Peternak Ayam Petelur Kabupaten Tanah Datar Gagal Bayar Kredit Bank

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Situasi harga pakan yang tinggi dan anjloknya harga jual telur, membuat para peternak di Kabupaten Tanah Datar hampir dipastikan gagal dalam pembayaran cicilan kredit Bank.
- Advertisement -

20 Pasang Catin Ikuti Bimwin di Aula KUA Padang Panjang Timur

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memberikan materi Pembinaan dalam kegiatan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin (Bimwin Catin) untuk mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah di Aula KUA Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (14/09/2021)

Wakapolres Sijunjung Berganti, Kompol Syahrul Chan Gantikan Kompol Andy Santoso Yang Pindah Ke Polda Sumbar

Sijunjung, beritasumbar.com - Pergantian jabatan kembali berganti di Polres Sijunjung Sumatera Barat, dimana kali ini Wakapolres itu Kompol Andy Santoso SH yang pindah tugas...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Tim Mata Elang Polres Pariaman Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Tim Opsnal Mata Elang Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Pariaman kembali berhasil meringkus salah seorang pelaku yang diduga pengedar penyalahgunaan narkoba. Pelaku tersebut inisial HF (42) ditangkap di TKP Perumahan Lenefa Kelurahan Ujung Batung, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Pada Jumat 3/9/2021 sekira pukul 19:00 WIB.

Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman Bekuk 2 Orang Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman berhasil membekuk dua orang yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dua pelaku tersebut inisial MF (36) ditangkap di Kampung Tanjung, Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman dan inisial A (44) ditangkap di Korong Silangkung, Nagari Lurah Ampalu, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Pada Selasa 10/8/2021 sekira pukul 01:00 WIB.

Wakosma 6A desak SEMA STIT SB Pariaman agar Segera melakukan Pemilihan

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Wakil kosma 6A Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (Wakosma 6A-PAI), Bima Putra meminta agar pihak Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman dan rektorat segera melakukan pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode baru agar terciptanya regenerasi kepemimpinan.

Tim Mata Elang Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga pengedar penyalahgunaan narkoba jenis sabu di TKP Pasir Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Pada Kamis 15/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Sat Resnarkoba Polres Pariaman Ringkus 2 Orang Yang Diduga Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus dua orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dua orang pelaku itu diringkus didua lokasi TKP yaitu di Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara dan Hotel Nan Tongga, Kecamatan Pariaman Tengah. Jumat 2/7/2021 sekira pukul 20:00 WIB.

Sat Resnarkoba Polres Pariaman Ringkus Pelaku Pengedar Sabu

Pariaman,BeritaSumbar.com,- Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman berhasil meringkus salah seorang inisial N (33) karena diduga pengedar narkoba jenis sabu di Karan...

Kerja Keras Genius Umar Walikota Pariaman Tingkatkan Vaksinasi di Daerahnya

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Untuk mengejar realisasi target sasaran vaksinasi covid-19 di Kota Pariaman. Walikota Pariaman Genius Umar terus bekerja keras tingkatkan vaksinasi didaerahnya. Orang nomor satu di Kota Pariaman ini setiap hari meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 di berbagai tempat di Kota Pariaman.

Kereta Api Sibinuang Tabrak Mobil Sedan

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Kereta Api Sibinuang kembali menabrak sebuah mobil sedan merk honda city dengan nomor polisi (nopol) BA 1464 AK yang terjadi di jalan simpang Hotel Nan Tongga, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Sabtu 22/5/2021 sekira pukul 17:15 WIB.

Tim Mata Elang Ringkus Pelaku Narkoba

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil meringkus seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu inisial AP (33) di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Rabu 5/5/2021 sekira pukul 23:00 WIB

Operasi Ketupat Singgalang 2021 Dimulai, Genius Pimpin Apel Pasukan

Pariaman.beritaSumbar.com,- Sepekan jelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polres Pariaman laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Halaman Mapolres Pariaman, Rabu (5/5/2021).
- Advertisement -