24.2 C
Padang
Rabu, Januari 19, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Gandeng Pokdarkantibmas, Polres Pariaman Berbagi Takjil dan Masker
G

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com. Polres Pariaman bergandengan dengan  Lembaga Pokdarkantibmas melakukan pembagian Takjil & Masker kepada pengendara yang melintasi ruas jalan di Depan Mapolres Pariaman, Sabtu 8/5/21.

Pokdarkantibmas Lembaga yang dilahirkan Polisi Republik Indonesia sebagai sayap kelembagaan yang berperan serta dalam Ketertiban dan Keamanan di tengah Masyarakat yang di Singkat dengan Pokdarkantibmas ( Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan Masyarakat.

Dipenghujung Ramadhan 1442H Pokdar bersama Anggota Bayangkari  Polres Pariaman bersama turun ke Jalan dalam rangka wujud kepedulian berbagi untuk sesama jelang buka puasa.

Berbagi Takjil sambil mendisiplinkan Masyarakat dalam menghadapi Covid-19 yang sampai sekarang masih menjadi momok ditengah masyarakat.

Pokdar beserta Anggota Bhayangkara Polres Pariaman bersama membagikan masker kepada penguna jalan yang yang melintasi depan Mapolres Pariaman untuk mengantisipasi penularan Covid -19 yang sekarang kembali mewabah di Negeri kita ini.

Mengunakan masker salah satu cara menghambat serangan Virus tersebut disamping Mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Pokdarkantibmas dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid -19 tanda kita patuh akan Prokes tersebut.

Ratusan anggota Polres Pariaman berbaur dengan Pokdarkatibmas serta Anggota Bhayangkara dalam kegiatan berbagi takjil dan Masker, terntunya kita juga sebagai contoh oleh masyarakat dalam penangulangan penyebaran Civid tersebut dan semua petugas yang terlibat dalam kegiatan ini tentunya sesuai dengan Prokes Covid -19.

“Rudi Koto ketua Pokdarkantibmas menghimbau kepada masyarakat pengendara penguna jalan dalam kegiatan tersebut agar mematuhi Protokol Kesehatan yaitunya 3M Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker agar kita terhindar dari ancaman serangan Covid -19 tersebut.

Lebih lanjut Rudi dalam dalam kegiatan ini agar kita bisa menjaga silturahim antar sesama dalam rasa dan berbagi rasa kepada masyarakat banyak.

Tak hanya itu sambung Rudi agar kita melihatkan kepada masyarakat peran Pokdarkantibmas dalam menjalankan kegiatann kemasyarakatan serta serta menjaga Ketertiban dan Keamanan ditengah masyarakat khususnya diwilayah resor Pokdar tersebut”.akhirnya. Kasat Bimas Polres Pariaman AKP Sumiati sangat mensuppor kegiatan tersebut disamping sebagai anggita Polisi di Resor Pariaman Kapten Suamiati juga salah seorang Pembina Pokdarkantibmas resor Pariaman. Dibawah Komando beliau Pokdar semakin terus menampakan kemajuan ditengah masyarakat dalam berbagai kegiatan… (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img