26 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DWP Kabupaten Bandung Belajar ke DWP Kota Bukittinggi
D

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bandung, kunjungan kerja ke Kota Bukittinggi. Rombongan disambut Ketua DWP Bukittinggi diwakili Wakil Ketua I, Ny. Arniati Syafnir, di Aula Balaikota, Jumat (17/11/2023).

Ny. Arniati Syafnir dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi pada DWP Kabupaten Bandung, yang telah mengunjungi Kota Bukittinggi.

Ia menyebutkan, kota Bukittinggi memiliki luas 25 km persegi, yang terdiri dari 3 kecamatan dan 24 kelurahan.

“DWP Bukittinggi memiliki program yang hampir sama dengan DWP se Indonesia, terutama untuk mendukung pemerintah dalam upaya peningkatan pembangunan, ekonomi, sosial dan budaya. Ada beberapa kegiatan tambahan, seperti pertemuan bulanan indoor dan outdoor, ikut mensosialisasikan pelaksanaan e-reporting, mengikuti kegiatan pemko dan beberapa kegiatan lainnya,” ucapannya.

Disampaikan, DWP Bukittinggi juga aktif dalam menyosialisasikan tentang makanan dan pakaian tradisional.

“Kegiatan dilaksanakan seperti mendukung event gadih marandang. DWP Bukittinggi juga memiliki sekolah binaan, aktif dalam Jumat berkah dan kegiatan sosial lainya,” tambahnya.

Ketua DWP Kabupaten Bandung, Ny. Tintin Cakra Amiyana, mengungkapkan, kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan menuju kinerja yang optimal, serta untuk mempererat tali silaturrahmi.

“Kabupaten Bandung memiliki luas 174 km persegi, dengan jumlah penduduk 3,7 juta jiwa. Ada 31 kecamatan dengan 270 dan 10 kelurahan,” paparnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img