32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dukungan Untuk LM Maju Pilwako Solok Mengalir Deras
D

Kategori -
- Advertisement -

Solok,Beritasumbar.com, – Leo Murphy (LM) nama sosok anak muda itu, kini membahana di Kota Beras, Serambi Medinah. . Dia adalah politisi muda yang saat ini namanya masuk sebagai salahsatu calon kuat dalam bursa Pilwako Solok.

Tidak sendiri, dalam bursa pIlwako Solok tersebut ada sejumlah nama lain yang ikut mengapung kepernungkaan.
Diantaranya, Novi Candra, Surya Tri Harto, Suryadi Nurdal dan sang incumben Ramadhani Kirana Putra yang saat ini menjabat sebagai Wawako Solok.

Masuknya LM di bursa Pilwako disebut-sebut ak hanya berangkat dari kemauan sendiri atau sekelompok orang saja. LM begitu masif mendapat dorongan banyak pihak untuk maju sebagai salahsatu konstestan pada pilwako mendatang.

Begitulah suara publik berkembang dibumi Serambi Medinah saat ini. Urusan tiket masuk gelanggang, masyarakat mengaku tak begitu ambil pusing, bagi mereka parpol lebih pintar dan selektif memberikan penilaian siapa sosok yang tepat untuk diusung.

Bagi mereka, hadirnya LM nantinya didalam gelangagan pacu tentu tak ubahnya bagian dari membawa aspirasi masyarakat yang turut merindukan sosok pemimpin baru yang dikaguminya. Hal ini seperti dikatakan Oky salahsatu pemerhati politik Kota Solok.

Baginya, Nama-nama yang muncul dalam bursa Pilwako saat ini adalah sosok – sosok terbaik Kota Solok.Setali tiga uang, harapan itu juga diutarakan Jhon Riki (JR) mantan aktivis yang juga pemerhati Kota Solok.

Menurutnya masyarakat Kota Solok sudah cukup cerdas dalam memahami dinamika politik yang terjadi saat ini.

Pengacara muda itu juga menyampaikan bahwa Pilwako tak sekedar urusan pemilu saja tapi juga menjadi bagian harapan masyarakat dalam menentukan pilihan yang tepat untuk Kota Solok. (“)
https://www.salingkaluak.com/2024/04/dukungan-untuk-lm-maju-pilwako-solok-mengalir-deras.html

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img