26 C
Padang
Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dishubkominfo Limapuluh Kota siap sukseskan TdS etape II
D

- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com– Alek Nasional TdS etape II akan di start di Kabupaten Limapuluh Kota. Para pembalap kelas dunia akan memulai etape ini dari objek wisata Lembah Harau.

Minggu 7/8 jam 09.00 wib pagi Para pembalap akan mulai menggayuh sepeda dari depan air terjun lembah Harau Limapuluh Kota.Peserta akan melewati Pertigaan Simpang Sarilamak-Lubuk Bangku-Kelok Sambilan-Sarilamak-Simpang Kaniang Bukik-Tugu Adipura-Tugu Labuh Basilang-Pasar Halaban-Pauh Tinggi-Balai Tangah-Sitangkai-Guguak Cino-Stadion Batusangkar dan finish di Istano Basa Pagaruyung Batusangkar.

Untuk itu Dishubkominfo bersama Polres Limapuluh Kota siap mengamankan rute yang di lalui para pembalap. Kepada masyarakat Kadishubkominfo Radison menghibau agar dapat membantu mensukseskan alek Nasional ini.

Acara ini merupakan ajang memperkenalkan Limapuluh Kota di mata dunia. ujar Radison di ruang kerjanya Rabu 3/8. Radison juga berharap masyarakat terutama pengguna jalan dapat bersabar saat jalan lintas Sumbar-Riau di tutup sementara.

Pada Minggu 7/8 pagi tersebut jalur dari Pekan baru menuju Sumbar akan di tutup di Hulu aia. Penutupan ini dilakukan mengingat Flay Over kelok sembilan menjadi rute TdS etape II. Dan akan di buka kembali setelah pembalap melewati kelok sembilan ini.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img