30 C
Padang
Minggu, November 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Di kampung Dadok Maymusfi Buka Turnamen Volly Ball
D

- Advertisement -

Padang Pariaman,beritasumbar.com. Tokoh Masyarakat Kampung Dadok Korong Kapalo Padang Nagari Kuranji Hulu meminta Maymusfi untuk bersilaturahmi kekampungnya.
Kehadiran Maymusfi alias Efi Karuik kelokasi tersebut disamping bersilaturahmi segaligus Pembukaan Turnamen Volly Se-Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan di Korong Kapalo Padang Sabtu, 14/13/2020.
Maymusfi,”ajang turnamen Volly Ball ini harus kita galakan dengan bergiliran setiap Nagari agar terus terjalan ailaturahim yang baik sesama para pemain.
Sebagai tokoh Olahraga Efi mengajak para generasi muda, pelajar, dan pecinta olahraga jangan berhenti sampai turnament ini saja, tingkatkan prestasi, junjung tinggi nilai nilai sportifitas dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”, pesan Efi diakhir sambutanya dilangan Volli KP2S Kampung Dadok.
Tokoh Pemuda Syafrizal Pangilan (Cong ) “Kami sebagai pemuda memiliki harapan, disamping Efi tokoh olahraga olahraga,”Da Efi juga Tokoh yang peduli terhadap Masyarakat dan dan tidak timbang pilih terhadap status masyarakat meskipun beliau seorang Polisi, tapi memiliki rendah hati dan tidak sombong,” ucap beliau.
Disela kegiatan open turnamen itu, Tak hanya tokoh Pemuda yang mengharapkan Maymusfi jadi Pemimpin di daerah Kabupaten Padang Pariaman tetapi Ninik Mamak serta Kaum Emak yang menitipkan harapan jadi Pemimpin di Kabupaten Padang Pariama.
Bunda Leni,” yang dijuluki sebagai Bundo Kanduang di Korong Kapalo Padang sangat antusias menerima silaturahim Efi Karuik di Rumahnya juga didampingi para tetangga kaum emak tersebut.
“Kami selama ini lebih dikenal namanya, tetapi sekarang “Alhamdulillah ini ternyata Sosok Calon Bupati yang santer disebut sebut masyarakat nyata didepan kita,” yakin Bunda Len.
Tak hanya dikalangan Generasi muda, Kaum Emakpun serta Ninik Mamak di Nagari Kuranji Hulu tersebut mendukung Maymusfi sebagai Pemimpin ideal masa depan Kabupaten Padang Pariaman hal ini hasil pemantauan awak media beritasumbar.com ini dilapangan.(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img