25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

di HUT Ke 74 Kabupaten Sijunjung ini Harapan Rayendra Rasyid
d

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Mantan Ketua DPRD Ranah Lansek Manih Rayendra Rasyid mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, supaya meningkatkan pencapaian maksimal diseluruh sektor,demi kesejahteraan masyarakat. Kerja keras Bupati,Wakil Bupati bersama jajaran, bila dirasakan dampak oleh masyarakat,maka untuk selanjutnya akan menuai hasilnya.

Walaupun Bupati Benny Dwifa Yuswir telah menyampaikan segmen politik secara terang benderang didepan forum resmi, bahwa beliau akan maju dalam pilkada tahun depan berpasangan dengan Wakil Bupati Iradatillah. Kalau kinerjanya hari ini tidak bagus dimata masyarakat, maka akan muncul Putra Sijunjung yang lebih berkomitmen untuk jadi Bupati dan wakil Bupati, tegas Rayendra.

Ini yang perlu kita sampaikan di usia Sijunjung ke-74 ini. Capaian keberhasilan yang diraih hari ini perlu kita berikan apresiasi, kemudian kita diingatkan sekali Bupati Benny dan Wakil Bupati Iradatillah, “bahwa usaha yang maksimal tidak akan mengkianati hasil”, kata ustad kompor yang berjanggut putih ini ( Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img