27 C
Padang
Monday, October 26, 2020

CPNAS K2 Payakumbuh Meninggal Dunia

Seorang staf pada Bidang Pengendali Program Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Nonon Sulasmita (30 th), Minggu (11/1) sekitar jam 17.00 Wib, tutup usia, Almarhumah sebelumnya dirawat di RSUD Adnand WD karena menderita sakit pada perut.

Begitu adanya kabar duka ini Walikota Payakumbuh diwakili Asisten I Yoherman, Asisten II Amriul Dt.Karayiang, Kadis Kesehatan Elzadaswarman, sejumlah Pimpinan SKPD, Camat , puluhan PNS, para pelayat mendatangi Rumah Duka di Kelurahan Kubu Gadang Jl. Soekarno-Hatta Payakumbuh Barat, Senin (12/1) pagi.

Kadis Kesehatan Elzadaswarman menyebutkan Nonon Sulasmita sebelumnya tenaga sukarela sejak 2003 dan diangkat menjadi CPNS Kategori II Juni 2014, Pangkat II/a, kepergian Nonon membuat jajaran Dinas Kesehatan kehilangan dimana sosok Almarhum semasa hidupnya dikenal baik, suka bergaul, dan dalam bekerja juga ulet dan rajin.

Asisten I Yoherman saat melepas jenazah ke peristirahatan terakhirnya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas nama Pemko Payakumbuh, semoga arwah Almarhumah diterima Allah disisi-Nya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, karena sebagaimana kita ketahui kematian itu adalah sesuatu yang pasti, cepat, atau lambat setiap manusia yang hidup akan mati, hari ini Almarhumah yang dipanggil besok atau lusa semua kita akan mengalami hal yang sama”,ujar Yoherman.

Usai penyelenggaraan Shalat Jenazah di Masjid Al-Amanah Kelurahan Kubu Gadang selanjutnya Almarhumah Nonon Sulasmita disemayamkan di pandam pakuburan keluarga di Kubu Gadang Payakumbuh Barat.

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pengunjung Risih, Anjing Liar Masuki Taman Pagaruyung

Tanah Datar,- Beredar beberapa foto di media sosial menunjukkan bahwa mulai maraknya binatang "anjing" liar disekitar areal taman Pagaruyung Batusangkar.

Satlantas Polres Pessel Tertibkan Kendaraan Yang Parkir di Bahu Jalan

Pesisir Selatan,- Satlantas Polres Pesisir Selatan turun menertibkan kendaraan roda dua dan roda empat, dimana bahu jalan di samping rumah sakit RSUD....

Identitas Korban Yang Ditemukan Di Jurang Dekat Jembatan Layang Kelok 9 Terungkap

Limapuluh Kota,- Sempat digegerkan dengan penemuat mayat tanpa identitas di dasar jurang jembatan layang kelok sembilan pada Minggu 25/10 sore,akhirnya pihak berwajib...

Yola Oksandra Raih Juara 3 Nasional Pemuda Pelopor Bidang Agama, Sosial dan Budaya

Sijunjung, Berita Sumbar-- Yola oksandra, meraih juara 3 ( tiga) Tingkat Nasional Pemuda Pelopor Bidang Agama, Sosial dan Budaya, kata Kadis Parawisata...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Keripik Karamunting Cemilan Kaya Antioksidan

Padang,- Pandemi Covid-19 tak hanya menghentikan kegiatan perkuliahan mahasiswa secara tatap muka di kampus. Pandemi ini juga memaksa program kreativitas mahasiswa (PKM)...

Polling Pilkada Kota Bukittinggi 2020

Mari semangati calon Walikota - Wakil Walikota Bukittinggi pilihan pembaca dengan klik dukungan di polling di bawah ini.

Polling Pilgub Sumbar 2020

Mari dukung dan semangati kandidat calon Gubernur Sumbar di Pilkada serentak 2020 pilihan pembaca dengan klik polling berikut ini.

Sabar AS, Kearifan Lokal Harus Terus Dijaga

Pasaman,-Bakal calon Wakil Bupati Pasaman SABAR AS beserta rombongan hadiri tradisi buka ikan larangan di Jorong 5 Pertemuan Pasaman, Minggu, 30/8/2020
- Advertisement -