25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bupati Pessel Wakili Bupati Se-Indonesia Beri Sambutan di Kantor KPDT
B

Kategori -
- Advertisement -

Bupati Pesisir Selatan, H Nasrul Abit berkesempatan menyampaikan pidato mewakili kepala daerah se – Indonesia  di kantor Kementerian KPDT. Agenda acara tersebut sekaligus penyerahan laporan daftar daerah -daerah yang keluar dari status tertinggal dari Kementerian KPDT, Helmy Yahya Zaini Faishal kepada Wakil Presiden RI Boediono.

Bupati Pesisir Selatan ditunjuk terkait progres capaian Kabupaten Pesisir Selatan keluar dari status daerah tertinggal. Pengalaman tersebut menjadi salah satu poin ditunjuknya Bupati Pessel mewakili para Bupati se- Indonesia.

Kepala Bappeda, Zefnihan menyebutkan bahwa Bupati menyampaikan poin-poin penting terkait usaha Kabupaten Pesisir Selatan untuk keluar dari daerah tertingal.

“Bupati menyampaikan sejumlah poin penting, terutama menyangkut pengalaman panjang Pessel  keluar dari status tertinggal” jelasnya dari Kantor Kementerian PDT via selular, Senin, 29/09.

Bupati, menurut Zefnihan akan menyampaikan kendala-kendala dan upaya pencarian solusi atas kendala yang dihadapi kabupaten Pesisir Selatan untuk keluar dari status daerah tertinggal.

“Pessel punya konsep yang perlu diketahui oleh berbagai pihak terkait resep bagaimana keluar dari daerah tertinggal” tukuknya.(humas pesel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img