25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bukittinggi Miliki 132 Hotel dan Home Stay
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi merilis jumlah hotel dsn home stay, sebagai referensi bagi wisatawan berkunjung ke kota itu.

“Ada sebanyak 132 Hotel dan Home Stay yang ada di Kota Bukittinggi. Hotel baik Home Stay, tak terlepaskan dari perhatian pemerintah kota Bukittinggi,” ujar Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar ke media ini, Selasa (13/6/2023).

Disampaikan Wako, pemko terus mendorong para pelaku bisnis Hotel dan Home Stay di Kota Bukittinggi untuk selalu meningkatkan pelayanannya.

Hal tersebut kata Wako Erman, dikarenakan daerahnya yang menjadi tujuan utama para wisatawan dari dalam maupun luar daerah berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat, Kota Bukittinggi khususnya.

“Apabila anda sedang merencanakan perjalanan ke Kota Bukittinggi, informasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda,” sebut Wako.

Daftar berbagai jenis akomodasi seperti penginapan, homestay, hotel, guest house dan villa di kota Bukittinggi, sangat mudah ditelusuri di Bukittinggi.

“Dengan menelusuri informasi ini, anda dapat dengan mudah membandingkan pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan anda selama tinggal di kota ini,” ujarnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img