25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bintang Sinetron Anak Jalanan Ikut di JAP 5 Trapay50
B

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com– Ajang Jelajah Alam Paliko 5 Sukses di geber. Acara yang di helat komunitas trail Luak Limopuluah Trapay50 bersama masyarakat Taram mampu menarik perhatian warga dan pecandu adventure trail.

Tak hanya dari Sumatera Barat,Riau dan jambi pun hadir para ridernya di acara ini. Acara makin terasa meriah dengan kehadiran Abah Fathir (pemain sinetron anak jalanan) dari Jakarta.

Abah fathir tidak hanya hadir untuk memeriahkan acara di panggung,tapi ikut ngegas motor trailnya menjelajahi alam Paliko bersama seribuan peserta lainnya. Terpancar raut kepuasan disaat bisa menaklukkan tantangan yang di suguhkan panitia.

Sebelum ngegas di ajang JAP 5 ini Abah Fathir juga ikut menjajal sirkuit Sungai Balopoh Gunuang malintang dalam ivent Motorcross grasstrack.

Dhoni Putra alias Uwan Dhoni ketua panitia saat di konfirmasi mengatakan,Jelajah Alam Paliko yang ke lima ini selain menyalurkan hobby adventure trail juga untuk meningkatkan potensi wisata Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

JAP 5 di buka oleh Riza falepi mewakili Bupati Limapuluh Kota yang terlambat hadir di lokasi. Dalam sambutannya sambil berseloroh Wako Payakumbuh mengatakan setiap agenda atau alek yang di adakan oleh Limapuluh Kota,Kota Payakumbuh selalu terimbas. Tamu tamu yang hadir di acara menginap dan berburu kuliner di Payakumbuh.

Selain dua kepala daerah yang bertetangga ini juga hadir ketua DPRD Kota Payakumbuh,Kapolresta dan Wakapolres Limapuluh Kota. Mereka ikut menjajal lintasan JAP 5 ini.(***)

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img