Bersama kader dan relawan Supardi Siap All out menangkan Pasangan F-Win

151

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Partai Gerindra semakin mensolitkan kader kader partai mereka untuk memenangkan pasangan Cawako/Wawako nomor urut 2 di Pilkada Kota Payakumbuh. Seluruh kader kita instruksikan untuk memenangkan pasangan falepi-Erwin yunaz ini ujar Supardi Salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera barat dapil V.

Hal ini di sampaikan Supardi di kantor DPD Partai gerindra Sumatera Barat beberapa waktu lalu kepada www.beritasumbar.com. Supardi yang juga ketua Tim pemenangan Pemilu dapil V partai besutan Prabowo akan all out untuk memenangkan Riza falepi-Erwin Yunaz.

Sebagai kader partai pengusung pasangan F-Win wajib ikut memenangkan paslon nomor urut 2 ini ujar Surpadi yang akrab di panggil guru oleh rekan rekannya ini.

Selain kader seluruh relawan yang pernah membantu kita untuk menuju DPRD Provinsi dulu sudah menyatakan sikap akan ikut memenangkan paslon nomor 2 ini,ujar Supardi.

Insya Allah akhir tahun ini kita mulai bergerak,seluruh rekan rekan baik kader maupun relawan sudah di kontak untuk satukan tekad menangan falepi-Erwin di Pilkada Kota Payakumbuh.

Mantan Rival Falepi di Pilkada 2012 ini dan juga sempat mengapung sebagai calon di pilkada 2017,namun karena sesuatu hal yang bersifat prinsip Supardi batal mencalonkan diri dan saat ini sudah membulatkan tekad untuk memenangkan kandidat yang di usung partainya.(red)

loading...