24 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Baliho Airlangga Hartarto Beredar di Bukittinggi, Dedi Candra: Sosialisasi DPD II Golkar untuk Ketum
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Baliho Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto tertulis angka 2024, terlihat mewarnai sejumlah titik strategis di kota Bukittinggi, Kamis (9/9/2021).

Baliho dengan slogan “Kerja untuk Indonesia” itu, terkesan mengandung sebuah pesan semacam sosialisasi calon presiden (capres) 2024.

Baliho Ketum DPP Airlangga Hartarto tersebut, terdapat di Jln Perintis Kemerdekaan, Jln M. Yamin, Jln Sudirman tepatnya di depan kantor DPD II Golkar Bukittinggi, dan Simpang Kabun Pulasan.

Ketika dikonfirmasi kepada Ketua DPD II Golkar Kota Bukittinggi, Dedi Chandra, SH. Ia mengakui bahwa baliho Ketum DPP Airlangga Hartarto, merupakan bagian dari upaya sosialisasi capres 2024.

Menurut dia, baliho terpajang di sejumlah titik strategis di dalam kota Bukittinggi, merupakan upaya sosialisasi dari DPD II Golkar Bukittinggi untuk Ketum.

Pencalonan ketum maju pada Pilres 2024 merupakan amanah partai, dan merupakan semangat untuk mengusung bakal calon presiden hasil munas Golkar.

“Di Bukittinggi kami memasang baliho ketum, sebagai ajang strategi pengenalan ketum pada publik. Upaya pengenalan ketum ada di hati masyarakat Bukittinggi, akan terus ditingkatkan,” ujarnya.

Popularitas ketum di kota Bukittinggi, kata Dedi, tak saja dalam betuk pemasangan baliho.

“DPD II Golkar juga menyosialisasikan ketum, khususnya ke orang terdekat para kader Golkar se-kota Bukittinggi,” ungkapnya.

“Kami DPD II Golkar yakin ketum ada di hati masyarakat Bukittinggi. Apa lagi, ketum merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, yang sudah bekerja untuk rakyat melalui program subsidi untuk memulihkan ekonomi pada masa pandemi covid19,” paparnya.

Dedi menegaskan, dengan telah dipasangnya baliho ketum pada titik-titik strategi yang ada di Bukittinggi, popularitas ketum diyakini terus akan meningkat. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img