25.8 C
Padang
Sunday, October 25, 2020

Bahas Persiapan HAN 2020, Forum Anak Kota Padang Panjang Temui Wako Fadly

Padang Panjang, BeritaSumbar.com, – Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menerima kunjungan dari Forum Anak (FAN) Kota Padang Panjang di ruang kerjanya, Senin (20/07).
Dalam kunjungan tersebut Forum Anak Kota Padang Panjang memaparkan kepada Wako Fadly beberapa rangkaian acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang.

Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si mengatakan beberapa rangkain acara akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun 2020 ini. Diantaranya konser melalui virtual, Dialog Interaktif bersama Bunda dr. Dian Puspita, SP, Jp Fadly Amran dan membuat video kompilasi ucapan hari anak nasional dengan anak – anak di Kota Padang Panjang yang akan dimulai dari hari Rabu, (22/07) mendatang.
“Untuk hari puncaknya yang jatuh pada hari Kamis anak – anak dari Forum Anak Kota Padang Panjang ini akan melakukan bakti sosial seperti membagikan bantuan kepada beberapa keluarga yang ekonominya menengah ke bawah dan anaknya berkebutuhan khusus, berupa bantuan alat tulis, tas, dan susu kotak, “jelasnya.
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyambut baik gebrakan yang dibuat oleh anak – anak muda dari Forum Anak Kota Padang Panjang ini.
“Ide – ide kreatif ini yang kami harapkan dari anak – anak muda di Kota Padang Panjang, dimana anak – anak muda dapat berkreasi sesuai dengan zamannya serta di situasi dan kondisi yang sedang mereka hadapi. Mudahan – mudahan rangkaian acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Anak Nasional tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses nanti, “ucapnya.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabid PPPA, Hartati, Kasi Perlindungan Anak, Eis Hartati dan segenap pengurus FAN Kota Padang Panjang.(humas)
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Yola Oksandra Raih Juara 3 Nasional Pemuda Pelopor Bidang Agama, Sosial dan Budaya

Sijunjung, Berita Sumbar-- Yola oksandra, meraih juara 3 ( tiga) Tingkat Nasional Pemuda Pelopor Bidang Agama, Sosial dan Budaya, kata Kadis Parawisata...

Lokakarya Mini Kampung KB Payobasuang Usung Tema Dari Baluka Menjadi Tajhara

Payakumbuh -- Terkendala mewujudkan Kampung KB ideal, Kamis (21/10) Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB Tanjung Harapan (Tajhara) Kelurahan Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur...

Tidak Pakai Masker, Bupati Hentikan Aktifitas Olahraga

Solok Selatan- Pemandangan berbeda tampak terlihat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muara Labuh Solok Selatan, Minggu pagi 18/10/20. Sekelompok masyarakat yang beraktifitas...

Minggu Jumlah Warga Payakumbuh Positif Covid-19 Kembali Melambung

Payakumbuh, -- Ledakan besar kasus positif covid-19 di Kota Payakumbuh kembali terjadi. Sepanjang Minggu (18/10) ini, terkonfirmasi 18 orang warga kota positif...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

AKP Witrizawati Jabat Kasat Narkoba Polres Padang Panjang

Padang Panjang,- Serahterima Jabatan di jajaran Polres Padang Panjang bergulir. Selasa 20/10 pagi Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo gelar sertijab Kasat...

Keripik Karamunting Cemilan Kaya Antioksidan

Padang,- Pandemi Covid-19 tak hanya menghentikan kegiatan perkuliahan mahasiswa secara tatap muka di kampus. Pandemi ini juga memaksa program kreativitas mahasiswa (PKM)...

Polling Pilkada Kota Bukittinggi 2020

Mari semangati calon Walikota - Wakil Walikota Bukittinggi pilihan pembaca dengan klik dukungan di polling di bawah ini.

Polling Pilgub Sumbar 2020

Mari dukung dan semangati kandidat calon Gubernur Sumbar di Pilkada serentak 2020 pilihan pembaca dengan klik polling berikut ini.
- Advertisement -