26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Audy Joinaldy Sanbangi Kantor DPN LPPKI
A

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir.Audy Joinaldy mengunjungi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (DPN LPPKI) Jalan Rimbo Data No 20 Kelurahan Bandar Buat,Kecamatan Lubuk Kilangan,Kota Padang Sumbar.
Pada Sabtu 28-November 2020.

Acara kegiatan kunjungan Calon Wakil Gubernur Sumbar dengan nomor urut 4 itu disambut oleh Ketua Umum DPN LPPKI Azwar Siri.SH beserta Ketua DPW LPPKI Sumbar Zul Erifal Efendi S.Pd,Ketua DPC LPPKI Kota Padang Ferdinan Chaniago,Sekretaris DPC LPPKI Kota Padang Suprihadi,beserta jajaran pengurus LPPKI lainya.

Dalam kesempatan kunjugan tersebut Audy Joinaldy menyampaikan sangat mendukung dan mensupport kegiatan LPPKI dalam membantu konsumen untuk memperjuangkan hak-haknya dan melakukan pencerdasan konsumen sehingga konsumen bisa memahami tentang hak dan kewajiban sebagai konsumen.

Dikatakan Audy lagi bahwa kegiatan LPPKI ini sangat mulia dan menjadi amal ibadah apabila dilakukan dengan niat yang tulus, yang diniatkan untuk membantu orang lain dalam menyelesaikan sengketa perkara konsumen serta bantuan advokasi hukum dan LPPKI juga nantinya bisa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumbar untuk menyelesaikan kasus sengketa konsumen.
ujar Audy

Sedangkan Ketua Umum LPPKI Azwar Siri.SH menyampaikan visi dan misi LPPKI serta maksud dan tujuan apa itu LPPKI serta beberapa perkara konsumen yang telah diselesaikan oleh LPPKI, dan selanjutnya Azwar siri selaku Ketum LPPKI menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan dukungan Calon Wakil Gubernur Audy Joinaldy kepada DPN LPPKI yang sekarang dipimpinnya itu berpusat di Kota Padang Sumbar.
LPPKI bukan saja mempunyai DPC dan DPW di daerah Sumbar,akan tetapi sudah mempunyai beberapa DPC dan DPW di daerah se Indonesia. ucap azwar siri

Ditambahkan oleh Ketum LPPKI menyebutkan bahwa apabila bapak Ir.Audy Joinaldy terpilih dan diridhoi Allah SWT menjadi Gubernur Sumbar. Semoga Amanah memimpin Sumatera Barat ini untuk 5 tahun kedepannya pungkas azwar siri. Pada sesi akhir acara kunjungan tersebut Audy Joinaldy foto dan makan bersama dengan pengurus,anggota LPPKI. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img