23 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Asyirwan Yunus, Pemilu 2019 Hanura Limapuluh Kota Targetkan Kursi Ketua DPRD
A

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Tahap demi tahap untuk pelaksanaan pemilu legislatif 2019 sudah mulai berlansung. Baik di bagian penyelenggara maupun peserta pemilu. 19 Partai Peserta pemilu dengan rincian 4 untuk daerah Istimewa Aceh dan 15 Secara nasional mulai bajibaku dalam menyusun strategi pemenangan dan perolehan kursi di legislatif nanti.
Seperti yang dilaksanakan Partai hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Limapuluh Kota Saat ini. Pada Pemilu 17 April 2019 mendatang kita harus mampu meraih kedua dewan di Limapuluh Kota, Ujar Assyirwan Yunus kepada awak media pada jumat 25/5.
Dalam pertemuan dengan beberapa rekan media tersebut, hadir pengurus DPP Partai Hanura Darmawaty, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Hendra Yani, Sekretaris DPC Hanura Limapuluh Kota Zulhikmi,  Ketua OKK Irwandi, Ketua Srikandi DPC Hanura Limapuluh Kota Endang Lestari serta pengurus dan bakal calon legislatif dari berbagai daerah pemilihan se Limapuluh Kota.
Menurut Asyirwan Yunus, target dengan incaran kursi Ketua DPRD Limapuluh Kota bukan hanya muluk-muluk saja. Melainkan optimis bisa direbut oleh Hanura. “Setidaknya kursi pimpinan bisa rebut, tetapi kursi ketua bisa dimiliki Partai Hanura,”ucap Asyirwan.
Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2010-2015 itu, mangatakan, berkaca dari perolehan kursi pada Pileg 2014 dengan 4 kursi di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. Dengan dasar itu, Asyirwan yakin ada peningkatan dalam perolehan kursi kedepannya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img