25 C
Padang
Rabu, Desember 7, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Anniversary SSB Simalanggang Cup 1 Berlangsung Meriah. Tuan Rumah Raih Peringkat 4
A

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Dalan rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang pertama, SSB Simalanggang adakan pertandingan Sepakbola Kelompok Umur 12 tingkat Sumbar, Riau, dan Jambi bertajuk “Anniversary SSB Simalanggang Cup 1” di Lapangan Balai Rupih, sabtu dan minggu 19, 20 November 2022.

Acara yang berlangsung meriah dan elegan ini diikuti oleh 32 SSB yang berasal dari Sumatera Barat, Riau bahkan juga dari Jambi.

Memiliki lapangan yang bagus, mempunyai pelatih yang berlisensi, dukungan dari Walimurid dan masyarakat Simalanggang serta yang tidak kalah pentingnya support penuh dari Wali Nagari Simalanggang yang juga merupakan exco Askab PSSI Limapuluh Kota yaitu Yondrivel, menjadi momentum bangkitnya gairah Sepakbola di Simalanggang khususnya diusia dini.

Menurut Yondrivel, acara yang dilaksanakan oleh pemuda/i Simalanggang yang bekerja sama dengan pengurus SSB Simalanggang patut diapresiasi. Bukan hanya karena acaranya yang berjalan sukses tapi kemasannya juga beda dari acara SSB biasanya dan membuat para peserta puas dengan pelaksanaan acara ini.

Yondrivel mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, kepada SSB yang telah berpartisipasi, serta wasit dari Askab PSSI Limapuluh Kota yang telah menjadi pengadil lapangan selama pertandingan.

“Beberapa tahun yang lalu, Zaki pelatih SSB Simalanggang telah bermain di Liga 2, melalui SSB Simalanggang ini kita berharap kembali lahir pesepakbola hebat yang bermain di Liga 2 maupun Liga 1 seperti pelatih mereka” Ujar Wali Nagari yang juga merupakan wasit Liga 2 dan pengacara ini.

Keluar sebagai Jawara dalam Anniversary SSB Simalanggang 1 adalah SSB Liberty dari Limapuluh Kota, Runner Up SSB Victory dari Payakumbuh, Peringkat 3 SSB OPRIS dari Riau dan peringkat 4 tuan rumah SSB Simalanggang. (THI)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img