23 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.S.IK, MH Pimpin Serah Terima Jabatan Di Mapolres Sijunjung
A

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Baru bertugas selama tiga hari di Polres Sijunjung, Kapolres Sijunjung  AKBP. Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.S.IK, MH pimpin serah terima jabatan  para perwira di mapolres setempat, Senin (23/8).

Jabatan Kabag Sumda Polres Sijunjung dari Kompol Syofyan Effendi diserahkan kepada Kompol Yuharmen yang sebelumnya merupakan Kasubbagrenmin Bidkum Polda Sumbar. Kompol Syofyan Effendi, selanjutnya akan mengemban tugas pada jabatan yang sama di Polres Kepulauan Mentawai.

Kemudian Kapolsek Kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan yang telah berhasil lulus seleksi pendidikan Sespimma, digantikan oleh AKP Syafrudin Arif yang sebelumnya merupakan Kasat Sabhara Polres Sijunjung.

Selanjutnya Jabatan Kasat Sabhara Polres Sijunjung AKP Syafrudin Arif diserahkan kepada Iptu Barata Rahmat Sukarsih yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sijunjung.

Sedangkan Jabatan Kapolsek Sijunjung kini diemban oleh pejabat baru Iptu Sardiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Sijunjung.

“Pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri dan pada ibu Bhayangkari bantu suami dalam jalani tugas,” harapnya.

Kapolres meminta kepada personel yang melaksanakan sertijab, agar selalu menjaga nama baik institusi Polri.

“Jaga citra Polri dan harus mampu menampilkan jati diri yang baik. Semoga tuhan Yang Maha Esa melimpahkan rahmatnya,” katanya. Usai upacara sertijab juga dilaksanakan pemberian cendramata dari Kapolres Sijunjung pada pada pejabat lama. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img